Lee Seung Gi Pernah Sangat Kesulitan Gara-gara Tak Dapat Pujian CEO Agensi
Hook Entertainment
Selebriti

Pengakuan lama Lee Seung Gi yang mengungkapkan bahwa ia tidak pernah mendapatkan pujian dari CEO Hook Entertainment meski tengah berada di tengah popularitas kembali disorot.

WowKeren - Pernyataan lama Lee Seung Gi di 2017 lalu kembali menjadi perbincangan ramai usai perselisihan dengan agensinya, Hook Entertainment tersebar luas. Lee Seung Gi terungkap tidak mendapatkan honor sepeser pun atas kariernya sebagai penyanyi selama 18 tahun debut.

Pengakuan Lee Seung Gi tersebut diungkapkan pada acara ragam "Master in The House" episode 8 yang ditayangkan di 2017 lalu. Kala itu, sosok yang menjadi master adalah aktris senior Youn Yuh Jung.

Lee Seung Gi mengaku bahwa ia kesulitan karena telah populer sejak masih berusia belia. Hal yang membuatnya semakin takut untuk jatuh adalah karena ia tidak pernah mendapatkan pujian sama sekali oleh orang-orang terdekatnya termasuk sang CEO agensi.

"Aku kesulitan setiap hari karena hal tersebut (sukses sejak belia). Ketika 5 atau 6 tahun aku debut, aku tidak pernah mendapatkan pujian dari orang-orang yang dekat denganku," aku penyanyi sekaligus aktor kelahiran tahun 1987 tersebut.

Pengakuan Lee Seung Gi tak pernah mendapatkan pujian dari CEO agensi kembali disorot

Sumber: Twitter


"Selama 5 atau 6 tahun (setelah debut), aku ada di popularitas tertinggiku. CEO agensi dan teman-temanku sangat dingin. Jadi mereka tidak pernah memberikanku pujian," aku Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi mengaku ia akhirnya sangat ingin dipuji karena merasa telah melakukan yang lebih baik dibandingkan orang lain. Ia menjadi lebih mendambakan untuk disukai orang lain dan justru memaksakan diri.

"Ketika aku masih muda, aku tidak bisa melawan dan akhirnya berpikir 'aku sudah melakukan lebih baik daripada yang lain'. Itu seperti merasa kekurangan, aku sangat berharap mendapatkan pujian-pujian," aku Lee Seung Gi.

"Aku merasa seperti kekurangan pujian. Lalu aku mulai menyimpang dari jalanku. Aku mulai memaksakan diri menjadi seseorang yang sebenarnya bukan aku. Kurangnya pujian itu membuatku berpikir bahwa ada sesuatu yang salah," beber Lee Seung Gi.

"Aku mulai memasukkan banyak hal di sakuku dan akhirnya bolong. Aku tidak pernah merasa itu akan bolong tapi aku tidak punya jarum atau benang. Jadi aku tidak bisa tertolong dan justru berjalan dengan saku bolong. Cukup lama aku sadar itu adalah hal yang salah dari apa yang awalnya aku harapkan," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait