Direndahkan Agensi, Lee Seung Gi Bikin Nyesek Usai Terungkap Promosikan Musiknya Sendiri
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Lee Seung Gi terungkap direndahkan oleh agensinya, Hook Entertainment, saat meminta transparansi gaji. Di tengah itu, caranya mempromosikan diri sebagai penyanyi menjadi sorotan.

WowKeren - Lee Seung Gi tengah menjadi topik hangat usai terungkap telah dimanipulasi oleh agensinya sendiri, Hook Entertainment. Bahkan pendapatannya sebagai penyanyi selama belasan tahun terakhir telah ditilap oleh agensi.

Mirisnya, Lee Seung Gi justru direndahkan agensi saat meminta transparansi gaji. Agensi menyebutnya sebagai penyanyi minus yang hanya merugikan perusahaan.

Di tengah masalah ini, aktivitas Lee Seung Gi di YouTube pribadinya berhasil mencuri perhatian. Pasalnya, dia secara konsisten mempromosikan musiknya sendiri dengan mengcover berbagai lagu.

Mengenai hal ini, beberapa penggemar di Twitter berkata, "Agensi menyulut Lee Seung Gi, memanggilnya 'penyanyi minus' dan mengatakan kepadanya bahwa penggemarnya tidak membeli album. Mereka membuatnya sedih, mempermalukannya dan menyulutnya..."


"Bahkan ketika penggemar memintanya untuk merilis album, dia bilang dia tidak bisa melakukannya. Jadi, setelah mendirikan one-man-agency, dia membuat saluran YouTube untuk menunjukkan video bernyanyinya kepada penggemar," imbuh penggemar.

Direndahkan Agensi, Lee Seung Gi Bikin Nyesek Diam-Diam Promosikan Musiknya Sendiri

Source: YouTube

Faktanya, Lee Seung Gi sempat tidak memperpanjang kontraknya dengan Hook Entertainment dan mendirikan one-man-agency bernama Human Made. Namun dia memutuskan untuk kembali menandatangani kontrak dengan Hook Entertainment dan akhirnya berpromosi di bawah dua agensi.

Di chanel YouTube Human Made, Lee Seung Gi secara aktif mempromosikan dirinya sebagai penyanyi dengan mengcover berbagai lagu dan bahkan menggelar konser mini. Hook Entertainment hanya fokus pada akting dan kegiatan entertainment Lee Seung Gi, sehingga dia harus mempromosikan aktivitas bermusiknya melalui kanal YouTube tersebut.

Fakta Lee Seung Gi diam-diam mempromosikan musiknya lewat akun YouTube tersebut membuat banyak penggemar nyesek. Mereka juga menuntut agar Hook Entertainment membayar seluruh pendapatan Lee Seung Gi sebagai penyanyi selama belasan tahun terakhir.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait