Ranty Maria Ungkap Perubahan Mencolok usai Diselingkuhi Mantan
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ranty Maria mengaku pernah diselingkuhi oleh sang mantan kekasih di masa lalu. Ranty Maria lantas mengalami perubahan mencolok usai diselingkuhi oleh sang mantan.

WowKeren - Ranty Maria menceritakan masa lalu pahit saat diselingkuhi oleh sang mantan kekasih. Hal ini diungkap Ranty Maria saat berbincang-bincang dengan Sarah Keihl dan Hana Saraswati.

Aktris cantik berusia 23 tahun ini mengungkapkan dampak yang dirasakan setelah mengalami hal kurang menyenangkan itu. Salah satu dampaknya adalah merasa trauma.

"Jadi kalau aku pribadi, enggak usah membahas yang lalu. Tapi efeknya adalah kita akan ada traumanya, ada ketakutan sendiri," ungkap Ranty Maria dalam kanal YouTube SRAH Official pada Minggu (20/11) lalu.

Selain itu, Ranty Maria juga merasakan perubahan mencolok usai diselingkuhi sang mantan kekasih. Perubahan mencolok itu adalah dirinya menjadi lebih pemilih dan waspada saat didekati oleh pria. Bahkan, Ranty Maria mencari tahu seluk-beluk dari pria yang mendekati dirinya sebelum membuka hati lebih jauh.


"Kalau aku sendiri, trust issue banget setelah kejadian itu dan jadi lebih picky juga sih untuk kayak melihat laki-laki," kata Ranty Maria. "Kayak, 'Ini orang bakal bohongin gue enggak ya? Ini orang banyak ceweknya enggak ya?'."

"Terus, semakin kayak kepo juga sama sebelum-sebelumnya cowok ini, dia pernah sama siapa aja dan lain-lain. Karena kayak, 'Bisa enggak ya mencium ada aroma-aroma perselingkuhan nantinya kalau misalnya sama dia?'," sambung Ranty Maria.

Lebih lanjut, Ranty Maria memberikan salah satu contoh yang dirasa pasangan sedang selingkuh. "Segala sesuatu yang dia enggak mau aku tahu, itu selingkuh. Segala sesuatu yang lo tutupi dari gue, itu artinya karena lo ngebohongin gue, selingkuh," kata Ranty Maria.

"Menurut gue ya, lo mau chatting-an sama siapa pun, kalau lo tutupi dari gue, lo delete chat-nya, lo enggak mau gue tahu ya berarti lo try to cheat on me," pungkas Ranty Maria.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait