Isu Yeri Red Velvet Comeback Akting, Intip 8 Potret Swagnya Liburan di Alam Terbuka
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri Red Velvet dirumorkan akan segera comeback akting. Pasalnya, ia terciduk tengah syuting dengan diduga aktor bernama Ryeoun di pinggir jalan pada Minggu (20/11) lalu.

WowKeren - Member termuda Red Velvet, Yeri mendadak ramai dirumorkan akan segera comeback akting. Hal ini bermula karena beredarnya potret Yeri tengah syuting di pinggir jalan bersama diduga aktor Ryeoun pada Minggu (20/11) kemarin.

Para penggemar sontak dibuat penasaran mengingat SM Entertainment belum mengumumkan terkait casting drama yang diterima Yeri. Namun pada Senun (21/11) siang, Yeri dikabarkan menjadi pemeran utama dalam drama web "International High School" (judul terjemahan). Sang idol kabarnya akan berperan sebagai Baek Je Na, seorang konglomerat generasi ke-3 sekaligus sendok emas dari kelas tertinggi di SMA Internasional Cheongdam. Yeri nantinya beradu akting dengan aktris Lee Eun Saem yang populer berkat "All of Us Are Dead"


Rumor comeback akting Yeri langsung disambut positif oleh netizen. Pasalnya, ia memberikan kesan luar biasa berkat aktingnya dalam web drama "Blue Birthday" yang dibintangi bersama Hongseok PENTAGON.

Terlepas dari itu, Yeri adalah sosok selebriti idol yang aktif di Instagram. Ia sering mengunggah momen bahagianya saat berkelana di alam terbuka. Berikut sederet potret swag Yeri saat bersenang-senang saat berada di luar ruangan. Yuk intip!

(wk/raud)

1. Mantai Seru


Mantai Seru
Instagram/yerimiese

Pemilik nama lengkap Kim Yerim ini membagikan keseruannya saat berlibur ke Hawaii pada bulan September lalu. Yeri tampak mengunjungi sebuah pantai dan asyik bermain di area pesisir dengan riang gembira.

2. Pergi Ke Pegunungan


Pergi Ke Pegunungan
Instagram/yerimiese

Pelantun lagu "Feel My Rhythm" ini sepertinya memang suka mengunjungi alam bebas. Kali ini, yeri membagikan sederet momen bahagianya saat berlibur ke area pegunungan. Ia pun memutuskan memakai baju kasual dan sneakers ketika pergi ke pegunungan.

3. Nikmati Sunset di Atas Kapal


Nikmati <i>Sunset</i> di Atas Kapal
Instagram/yerimiese

Idol berusia 23 tahun tersebut sempat membuat penggemar speechless dengan liburan yang terbilang mewah. Pasalnya, Yeri terlihat menikmati keindahan sunset dari atas kapal. Beberapa netizen menduga kalau Yeri menyewa kapal demi menikmati pemandangan sore tersebut.

4. Sambut Musim Dingin


Sambut Musim Dingin
Instagram/yerimiese

Musim dingin tentunya identik dengan salju. Penyanyi "Nap Fairy" ini sempat mengabadikan momen bermain salju pada malam hari. Yeri tak lupa mengenakan pakaian hangat agar keseruannya bermain salju tak terganggu oleh udara dingin.

5. Piknik Ala Yeri


Piknik Ala Yeri
Instagram/yerimiese

Yeri diketahui memelihara seekor anjing putih bernama Totori. Artis kelahiran tahun 1999 itu pun mengajak Totori untuk picnic date di sebuah taman. Selain bisa quality time berdua, Yeri bisa membiarkan Totori berlarian di taman dengan bebas.

6. Swag di Perbukitan


<i>Swag</i> di Perbukitan
Instagram/yerimiese

Penyanyi "Umpah Umpah" tersebut pun menunjukkan gaya swag ketika mengunjungi suatu area perbukitan. Yeri terlihat menyukai cuaca cerah kala itu. Ia bahkan santai rebahan di hamparan rumput tanpa menggunakan alas.

7. Hangout Saat Musim Semi


<i>Hangout</i> Saat Musim Semi
Instagram/yerimiese

Memasuki musim semi, semua bunga-bunga akan bermekaran. Yeri sepertinya tak ingin melewatkan momen tersebut. Sang artis langsung pergi ke luar rumah untuk hangout dan berjalan-jalan. Yeri pun mengabadikan momen dengan berpose di bawah pohon berbunga.

8. Bermain di Sungai


Bermain di Sungai
Instagram/yerimiese

Yeri langsung berseru senang ketika melihat sungai ketika syuting vlog. Ia pun langsung bergegas ke pinggir sungai untuk bermain. Tanpa sengaja, Yeri menemukan sejumlah cangkang kelomang. Ia juga tak berhenti memuji keindahan pemandangan di sungai tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru