Lee Seung Gi Tuai Kontroversi Terkait Isu Gaslighting Hingga Jadi Budak Agensi
Selebriti

Lee Seung Gi juga turut menuai kontroversi terkait isu jadi korban kasus penggelapan pendapatan hingga gaslighting yang dilakukan agensinya, HOOK Entertainment.

WowKeren - Lee Seung Gi tak hanya meraih simpati, tapi juga memicu kontroversi di kalangan K-net terkait kasus dengan agensinya, HOOK Entertainment. Diketahui banyak yang ikut bersimpati pada Lee Seung Gi usai terungkap tidak dibayar selama 18 tahun untuk aktivitas musiknya hingga perlakukan gaslighting dari agensi. Namun rupanya beberapa netizen memiliki penilaian berbeda, bahkan mengkritik Lee Seung Gi.

Sebelumnya Dispatch merilis laporan eksklusif yang membuktikan Lee Seung Gi belum mendapat pembayaran apapun untuk aktivitas musiknya selama 18 tahun dari HOOK, membuat heboh publik. Saat banyak publik mendukung Lee Seung Gi, muncul sejumlah komentar jahat yang mengkritik dan tampaknya tidak berpihak pada sang artis.

"Kami tidak perlu khawatir tentang selebriti," ungkap seorang netizen. "Dia sangat cerdas. Mengapa dia mengungkit ini sekarang tetapi tidak sebelumnya?" sambung yang lain. "Saya pikir kita harus tetap netral dalam masalah ini. Itu adalah CEO Kwon yang menemukan Lee Seung Gi ketika dia tidak memiliki apa-apa di tangannya dan menjadikannya bintang top," bunyi komentar selanjutnya, dan masih banyak lagi.


Sementara itu diketahui bahwa pada Jumat (18/11) lalu, Lee Seung Gi dilaporkan telah meminta HOOK Entertainment untuk memberikan perincian pendapatan musiknya. Tak lama setelah itu, Dispatch laporan eksklusif yang membuktikan bahwa Lee Seung Gi belum menerima pembayaran apa pun untuk aktivitas musiknya selama 18 tahun terakhir dari HOOK.

Selain itu, menurut laporan tersebut, Lee Seung Gi juga menjadi korban gaslighting oleh HOOK. Hal itu terkait komentar kasar yang dibuat oleh CEO Kwon Jin Young tentang Lee Seung Gi yang menyebutnya "penyanyi minus".

Meski begitu, mayoritas K-net dan publik tampaknya bersimpati dengan kondisi Lee Seung Gi. Fans pun juga ikut turun tangan dengan mengirimkan truk protes ke kantor agensi HOOK untuk memprotes kasus yang menimpa Lee Seung Gi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru