WayV Resmi Comeback, Lucas Tak Ada Jadi Perdebatan
Musik

WayV akhirnya diumumkan comeback setelah hampir 2 tahun lamanya dengan formasi 6 member, para penggemar justru ramai mengungkapkan kemarahan karena tak ada Lucas.

WowKeren - Hari ini, Rabu (23/11) tepat tengah malam, WayV akhirnya diumumkan secara resmi akan segera comeback. Ini tentu menjadi hal yang sangat dinanti-nantikan para penggemar mengingat hampir 2 tahun lamanya salah astu sub unit NCT tersebut tidak comeback sejak merilis "Kick Back" Maret tahun lalu.

WayV langsung membagikan 2 teaser untuk comeback mendatang dengan mini album ke-4 mereka, "Phantom". WayV membagikan poster merah dengan topeng berwarna emas untuk teaser perdana. "Phantom" sendiri akan dirilis pada 9 Desember mendatang.

Selain itu, WayV juga langsung membagikan teaser grup untuk comeback "Panthom". WayV akan comeback dengan formasi 6 orang dengan Ten, Winwin, Kun, Xiaojun, Hendery, Yangyang.

WayV akhirnya mengumumkan comeback secara resmi

Sumber: Twitter


Teaser perdana WayV comeback dengan \'Phantom\'

Sumber: Twitter

Ini diketahui menjadi pertama kalinya WayV comeback dengan formasi 6 orang sejak resmi debut di 2019 lalu. Lucas dipastikan masih vakum usai pengumuman comeback WayV dengan "Phantom" ini. Lucas diketahui vakum karena kontroversi gaslighting Agustus tahun lalu.

Ketidakmunculan Lucas di teaser comeback WayV ini sontak langsung memunculkan perdebatan di kalangan penggemar. SM Entertainment dinilai terlalu lama membuat Lucas vakum. SM Entertainment juga membuat penggemar bertanya-tanya mengenai posisi Lucas karena tidak ada pernyataan apa pun. Meski begitu, banyak pula yang meminta untuk terus mendukung comeback WayV karena 6 anggota lainnya telah bekerja keras.

"Gua sangat rela lucas ga ikut cb tahun ini, tapi setidaknya kasih statement buat lucas," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Comeback tanpa Lucas?!" ujar lainnya. "Taku takut!!! Aku ingin Lucas kembali tidak ada yang lain. Aku OT7!! WayV itu 7!" ungkap lainnya. "Mereka sangat pantas mendapatkan comeback tapi, lucas kami masih menunggumu," timpal lainnya.

"Baru juga seneng terharu jadi satu. Eh pas buka komen aga nyesek. Semua nanyain Lucas, kek ga ada yg hype member lain. I know guys kalian kangen Lucas, pengen dia aktif lagi di WayV. Gw pun juga gitu. TAPI BISA GAK DUKUNG MEMBER LAIN?!?! Kek ayo dong WayV punya 6 member lain loh," ucap lainnya. "Mari lakukan yang terbaik untuk mendukung anak-anak, bahkan ketika tak ada luas. mereka sudah kesulitan dan mereka akhirnya kembali," kata lainnya. "Tidak ada Lucas dan itu menyedihkan tapi tolong jangan lupa kalau enam anggota lainnya sangat bekerja keras dan menunggu sudah sangat lama untuk momen ini jadi tolong apresiasi dan semangati mereka," pinta lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait