Soobin TXT Bagikan Skincare Routine Rahasia Wajah Mulus dan Kinclong
Selebriti

Baru-baru ini, Soobin TXT membagikan perawatan wajah rutin rahasia kulit wajah mulus dan kinclong dalam vlog selama aktivitas di Amerika Serikat. Simak selengkapnya berikut.

WowKeren - Soobin TXT dikenal dengan visualnya menakjubkan. Punya wajah mulus dan kulit kinclong, idol kelahiran 2000 itu membagikan rahasia perawatan wajahnya.

Dalam vlog terbaru di sela tur TXT di Amerika Serikat, Soobin sempat menunjukkan skincare routine-nya. Pemilik nama Choi Soobin itu punya rutinitas wajib sebelum tidur. Namun kali ini ia menambahkan produk yang dipakai karena kondisi kulitnya berbeda.

"Pertama, aku akan menggunakan sabun pembersih ini. Aku selalu mengikat rambut dengan ikat kepala," kata Soobin dalam vlog-nya.

Saat mencuci muka, Soobin mengoleskan sabunnya yang berbusa dalam jumlah banyak. Kemudian ia menggosok kulitnya secara menyeluruh.


"Aku sudah selesai, aku hanya akan menggunakan pelembab tetapi kulitku sangat kering hari ini jadi aku akan melakukan masker wajah juga," terang Soobin. "Kamu harus menunggu 10 menit setelah memakai masker wajah."

Soobin kemudian memanfaatkan 10 menitnya untuk bersantai sambil mendengarkan musik, membiarkan produk meresap di kulitnya. Setelah selesai, ia menuju pada langkah berikutnya.

"Ayo. Aku selesai dengan masker wajah, aku akan menggunakan pad toner ini untuk menghaluskan kulit," lanjut Soobin.

Berikutnya Soobin memngoleskan essence dan ample. Ia memastikan agar produk merata pada kulitnya. Sebagai lapisan terakhir, leader TXT itu memakai krim wajah.

Sebelum bersiap-siap tidur, Soobin memuji kulitnya sendiri. Karena hari pertama di AS begitu melelahkan, ia mengira akan segera tidur.

"Bukankah kulitku terlihat bagus? Aku sudah siap untuk tidur sekarang. Aku sudah bersih. Ini baru hari pertama kami di AS jadi aku cukup lelah. Aku pikir aku bisa langsung tertidur jika aku mematikan lampu," tutup Soobin sebelum berpamitan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait