Pamer Rambut Uban, Nirina Zubir Minta Para Wanita Jangan Khawatir Menua
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir percaya diri menunjukkan rambutnya sudah beruban di postingan terbaru. Nirina Zubir lantas meminta kepada para wanita untuk tidak khawatir menua.

WowKeren - Nirina Zubir belum lama ini membagikan postingan yang langsung mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram. Nirina Zubir tampak mengunggah foto dirinya dengan rambut yang terlihat beruban.

Meski begitu, Nirina Zubir tak merasa malu dengan rambutnya yang sudah memutih. Bahkan, Nirina Zubir mengaku tak ingin menutupi rambut beruban tersebut.

"So in love with my white hairs. Seneng banget sedang dapet sebuah peran yang tidak mengharuskan na tuk menutupi ini semua… No filter, No make up. Ada spruten, ada jerawat batu, ada keriput dan celong mata. And off course uban!! but its okay. This is me now. This is how i’m aging," tulis Nirina Zubir di Instagram Selasa (22/11).

Selain itu, Nirina Zubir mengaku menyukai setiap hal yang terjadi pada dirinya saat ini. "So, right now… mumpung sedang bisa apa adanya… I’m loving every moment of it sebelum akhirnya nanti na harus tutup lagi si rambut putih itu tuk peran berikutnya," ungkap Nirina Zubir.


Oleh sebab itu, Nirina Zubir meminta para wanita untuk tidak lagi khawatir terhadap penuaan. Yang terpenting, Nirina Zubir meminta para wanita untuk tetap berusaha menjaga diri dengan mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga.

"Don’t worry ladies menua itu PASTI dan PASTI setiap orang itu beda2… yg penting kita tetap berusaha menjaganya dengan makan yg benar dan berolahraga…kalau mau BONUS yg bagus2… kita perlu mengusahakannya. I’m 42 and i’m PROUD," pungkas Nirina Zubir.

Postingan Nirina Zubir itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Cantik kak na.. inspired banget c makin berumur makin look younger," komentar salah satu netter. "Rambut boleh uban, wajahnya donk gaesss... Koq msh keliatan imut bgt sih teh naaa.... Masya Allah," ucap netter lain. "Rambut kalian boleh berubah @nirinazubir_ @ernest_cokelat tapi jiwa & face nya masih muda koq gak berubah spt th 2007 zaman msh pacaran," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru