Lee Seung Gi Minta Diantar Main Golf, CEO Hook Ngamuk Gak Terima
Twitter/SBSNOW
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Dengan segala perlakuan buruk yang diterima Lee Seung Gi dari CEO agensinya, manajer memutuskan untuk membongkarnya lewat Dispatch. Salah satunya momen saat mengantar main golf.

WowKeren - Dispatch kembali membongkar perilaku buruk CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young kepada Lee Seung Gi pada Selasa (22/11). Kali ini, media itu merilis percakapan di mana CEO memarahi manajer karena mengantar sang aktor pergi main golf.

Sekitar 2020 lalu, manajer seperti biasa menginfokan jadwal Lee Seung Gi kepada CEO. "Ini adalah jadwal Seung Gi hyung. Aku baru sekarang memberi tahu anda karena dia menghubungiku tadi malam," tulis manajer.

Dalam pesannya, manajer menginfokan Lee Seung Gi memiliki jadwal ke dokter gigi. Setelah itu aktor kelahiran tahun 1987 itu bakal diantar untuk pergi main golf. "Aku akan mengantarnya ke lapangan golf di Gyeonggi-do dan akan segera kembali ke kantor," imbuh manajer.

Tak disangka, sang CEO langsung mengamuk tidak terima. "Berapa kali aku harus memberitahumu bahwa lapangan golf adalah aktivitas pribadinya. Seung Gi seperti itu karena kamu mengizinkannya. Jika kamu tidak ingin mengatakan, 'Tidak' padanya dan hanya ingin menjadi dongsengnya maka keluarlah," balas CEO.


Lee Seung Gi Minta Diantar Main Golf, CEO Hook Ngamuk Gak Terima

Source: Naver

Manajer pun meminta maaf dan menjelaskan situasinya di mana Lee Seung Gi meminta tolong padanya. "Aku minta maaf. Setelah terakhir kali anda memberi tahuku (tentang lapangan golf), aku tidak pernah mengantarnya ke lapangan golf," jawab manajer.

"Sayangnya, Seung Gi hyung meninggalkan mobilnya di Namyangju setelah syuting konten pribadinya dan pulang dengan taksi, jadi dia bertanya padaku kali ini. Aku mengatakan kepadanya akan segera kembali ke kantor setelah mengantarnya, dan aku sedang dalam perjalanan sekarang," imbuh manajernya.

Dengan segala perlakuan buruk yang diterima Lee Seung Gi dari CEO agensinya, manajer memutuskan untuk membongkarnya lewat Dispatch. Sang manajer membeberkan bahwa sang CEO sering menghina Lee Seung Gi mengatakan pria itu adalah "Penyanyi Minus".

"CEO akan selalu berkata, 'Kamu penyanyi minus. Penggemarmu tidak pernah menghabiskan uang tetapi meminta begitu banyak. Kamu menghasilkan banyak uang melalui proyek (akting, variety show) lainnya. Anggap saja karier menyanyimu sebagai layanan penggemar'. Dia mencuci otaknya. Jika dia menanyainya tentang akuntansi, dia akan dimarahi. Lee Seung Gi memilih untuk tidak dikutuk daripada dibayar," ungkap sang manajer.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait