Tingkah Kasar CEO Agensi Lee Seung Gi Ikut Diungkap Karyawan Toko Brand Mewah
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Muncul kesaksian baru soal perilaku kasar CEO agensi Lee Seung Gi, Kwon Jin Young. Kali ini, kesaksian muncul dari seorang karyawan toko brand mewah yang pernah jadi korbannya.

WowKeren - Tingkah kasar CEO HOOK Entertainment, agensi Lee Seung Gi kembali terungkap. Kali ini, seorang karyawan toko brand mewah mengaku jadi korban aksi kasar CEO agensi Lee Seung Gi, Kwon Jin Young. Setelah mengungkap bukti rekaman suara mengejutkan soal perilaku CEO Kwon Jin Young pada Rabu (23/11), Distpatch juga melaporkan ada seorang karyawan toko brand mewah yang jadi korban.

Menurut Dispatch, satu orang 'A' mengklaim mengenal CEO Kwon ketika dia bekerja di sebuah toko merek mewah. Menurut A, CEO Kwon mengunjungi toko mewah tempat dia bekerja dan mengklaim telah diserang secara verbal oleh CEO.

A menjelaskan bahwa CEO Kwon tiba-tiba berteriak kepadanya dengan marah, mengatakan, "Kamu bre***ek! Keluar (dari mobil)" ketika dia sedang memarkir mobil. A tidak tahu alasan mengapa dia meneriakinya tetapi harus berdiri di sana dan menerima makian verbalnya.


Setelah itu A akhirnya tahu bahwa dia harus menghadapi kemarahannya karena suara mesin mobil yang keras. A menjelaskan bahwa CEO Kwon mengamuk, mengatakan, "Mengapa kamu membuat keributan saat aku lewat! Aku merasa terancam olehmu. Beri tahu semua karyawan toko untuk keluar!". Caci maki itu terus berlanjut hingga akhirnya A berlutut untuk meminta maaf.

Setelah itu, A menjelaskan bahwa CEO Kwon menjadi terkenal di toko sebagai individu yang membuat setiap orang harus sangat berhati-hati. A juga mengungkap bahwa para karyawan tidak bisa melakukan apapun karena kekauasaan dan uang CEO Kwon.

"Ketika CEO Kwon datang ke toko, saya mendapat peringatan melalui walkie-talkie yang menyuruh saya untuk 'berhati-hati' dan 'jangan bertanya apapun'. Semua karyawan pada saat itu tahu dia adalah CEO Hook Entertainment, dan dia selalu seperti itu, tetapi tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa karena jumlah uang yang dia habiskan di toko," beber A.

Sementara itu, pada Rabu (23/11), publik kembali dibuat terkejut dan merinding dengan rekaman suara CEO Kwon yang diungkap Distpatch. Dalam rekaman suara itu, CEO Kwon terdengar mengancam untuk ingin membunuh Lee Seung Gi.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait