Zaskia Sungkar Ikut Rasakan Guncangan Gempa Bermagnitudo 6,1 di Turki, Kini Beberkan Kondisinya
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar yang sempat berada di Turki menceritakan momen saat ikut merasakan guncangan hebat dari gempa bermagnitudo 6,1 di Turki, kini beberkan kondisinya bersama Irwansyah dan sang buah hati.

WowKeren - Gempa bermagnitudo 6,1 mengguncang kawasan Istanbul, Turki, pada Rabu (23/11) dini hari waktu setempat. Artis Zaskia Sungkar yang sempat berada di wilayah tersebut pun ikut merasakan guncangan hebatnya. Cerita ini disampaikan oleh Zaskia Sungkar melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Mulanya Zaskia Sungkar mengabarkan jika saat ini dirinya sudah berada di Makkah. Namun sebelum itu ia sempat melalui sebuah ujian. Tepatnya saat masih berada di Turki, ia bersama sang suami Irwansyah dan Ukkasya buah hati mereka turut merasakan gempa yang mengguncang Istanbul, kota terbesar di Turki ini.

"Alhamdulillah sampai makkah , setelah ujian yg subhanallah. setelah denger keluarga kena gempa di cianjur, Jam 4 pagi tadi giliran kita Ngerasain gempa yang luarrr biasa kencengnya di istanbul," cerita Zaskia Sungkar di Instagram, Kamis (24/11).

Zaskia Sungkar menggambarkan kekuatan guncangan dari gempa saat itu yang sampai membangunkannya dari tidur. Terlebih jarak lokasinya tak begitu jauh dari pusat gempa.

"Kita semua kebangun karna guncangannya gede bgt (6,1) qadarullah jarak kita cuman sekitar 2 jam dari pusat gempa," jelasnya.


Zaskia Sungkar Ikut Rasakan Guncangan Gempa Bermagnitudo 6,1 di Turki, Kini Beberkan Kondisinya

Instagram/@zaskiasungkar15

Zaskia Sungkar kemudian membeberkan kondisinya bersama suami dan anak. Ia memastikan berada dalam kondisi yang baik-baik saja begitu juga dengan Irwansyah dan Ukkasya putra mereka. "Alhamdulillah semua baik2 aja," ungkap Zaskia Sungkar.

Selanjutnya Zaskia Sungkar menyisipkan pelajaran dari pengalaman yang dialaminya ini. Ia mengingatkan tentang bagaimana kebesaran Tuhan dan manusia hanya bisa meminta pertolongan dari Tuhan.

"Kalau sudah seperti itu makin kecil ya kita manusia gak ada apa2 nya , atribut duniawipun gak ada yg bisa nolong kita. Apalah daya kita tanpa Rahmat dan pertolongan Allah ta’ala," tandasnya.

Warganet serta rekan artis yang mampir di kolom komentar ikut berucap syukur mengetahui kondisi Zaskia Sungkar baik-baik saja. Sementara sebagian yang lain mendoakan perjalanan Zaskia Sungkar yang akan umrah bersama keluarga kecilnya ini. Mereka mendoakan kelancaran ibadah umrah Zaskia Sungkar bersama Irwansyah dan putra mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait