Diperbudak Agensi, Lee Seung Gi Pernah Buat Pengakuan Pilu Soal Stres Berat di Masa Lalu
Hook Entertainment
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Setelah terungkap telah diperbudak agensi selama 18 tahun, salah satu pengakuan memilukan Lee Seung Gi kembali dibahas. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Lee Seung Gi menjadi pusat perhatian setelah terungkap diperbudak agensi selama 18 tahun terakhir. Di tengah situasi ini, pengakuan memilukan Lee Seung Gi di masa lalu kembali dibahas.

Dua tahun lalu saat muncul di salah satu acara televisi, Lee Seung Gi pernah mengisyaratkan perjuangannya yang teramat keras. Selama segmen "Truth or Dare", Lee Seung Gi mengaku telah menderita stres selama bertahun-tahun dan tidak dapat menunjukkan perasaan yang sebenarnya.

Lee Seung Gi bahkan memberi jawaban mengejutkan saat ditanya apakah baru-baru ini pernah menangis. Dia berkata, "Tidak, aku tidak pernah menangis dalam empat tahun terakhir."

"Kadang-kadang, aku bertanya pada diri sendiri apakah aku bisa merasakan kesedihan. Setiap kali aku melihat tanda-tandanya, aku menahan diri dan berhenti memikirkannya," ungkapnya.

Diperbudak Agensi, Lee Seung Gi Pernah Buat Pengakuan Pilu Soal Stres Berat di Masa Lalu

Source: Kbizoom


Lee Seung Gi bahkan mengaku sering membantah dan menyembunyikan emosi negatif yang dirasakannya. Karena itulah dia akhirnya menderita sendirian untuk waktu yang lama.

Lee Seung Gi melanjutkan, "Dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak orang yang bertanya kepadaku tentang cara menghilangkan stres. Tapi aku tidak bisa memberi jawaban apapun kepada mereka."

"Aku merasa stres karena aku memiliki banyak tekanan, tapi aku tidak pernah tahu asal usulnya, hanya saja itu jadi berlipat ganda seiring dengan berjalannya waktu. Aku adalah tipe orang yang selalu menyembunyikan kegugupanku, dan aku tidak pernah melihat ke belakang atau merenungkannya."

Pengakuan Lee Seung Gi ini membuat MC Jang Do Yeon bersimpati. Dia mengatakan bahwa kecenderungan Lee Seung Gi bisa berbahaya sebab memendam perasaan untuk waktu yang lama bisa bisa membuatnya meledak hingga tak bisa dikendalikan. Jang Do Yeon akhirnya menyarankan Lee Seung Gi untuk menulis buku harian demi menyalurkan perasaan negatifnya.

Sebelumnya, Dispatch melaporkan bahwa Lee Seung Gi tidak menerima bayaran sepeser pun untuk aktivitas musiknya selama 18 tahun terakhir. Padahal, berdasarkan data yang dikumpulkan Dispatch, Lee Seung Gi bisa menghasilkan uang hingga 10 miliar won dalam kurun waktu tersebut.

Mirisnya, Lee Seung Gi justru direndahkan dan dimanipulasi oleh agensi saat meminta transparansi gaji. Dia disebut sebagai "penyanyi minus" yang hanya merugikan perusahaan karena "penggemar tidak membeli albumnya".

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait