Tinggi Jeno NCT Berubah Mungil di Konten 'NCT Universe'
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Para penggemar sontak langsung menyoroti tinggi Jeno yang bak berubah menjadi lebih pendek di konten 'NCT Universe' mengingat NCT Dream ia termasuk menjulang.

WowKeren - Para idol K-Pop diketahui sangat banyak yang memiliki tinggi di atas rata-rata. Tidak sedikit yang kemudian mencuri perhatian karena "perubahan" tinggi mereka ketika bersama dengan orang lain.

Kini, tinggi Jeno NCT yang menjadi perbincangan ramai oleh para penggemar. Hal ini muncul karena potret Jeno bersama dengan Doyoung, Jungwoo, Sungchan, Shotaro, dan trio SM ROOKIES Shohei,Seunghan, dan Eunseok.

Jeno sendiri berada di tengah pada potret yang dibagikan tersebut. Ia kemudian terlihat menjadi anggota paling pendek pada foto untuk konten "NCT Universe" tersebut.

potret anggota NCT dengan SMROOKIES di konten \

Sumber: Twitter

"Jeno jd mungil wkwkw," ucap salah seorang penggemar yang dikirim di fanbase NCT di Twitter kemarin, Rabu (23/11).


"Jeno emang gak yg setinggi itu kan sebenernya (dibanding yg lain). Cumannnnn postur dia tuh pas," kata penggemar lain. "Jen kayak nya kamu salah masuk circle deh, itu isi nya Titan semua," goda lainnya. "Ini ngapa jadi pada raksaksa semua," ucap lainnya.

potret Jeno bersama dengan NCT Dream

Sumber: Twitter

Penggemar sendiri tentu merasa aneh melihat Jeno bak berubah pendek mengingat ketika bersama NCT Dream ia termasuk yang cukup tinggi. Jeno terungkap memiliki tinggi 177 cm sama seperti Jaemin. Jeno dan Jaemin menjadi anggota kedua tertinggi setelah Jisung dengan 180 cm.

Tinggi Jeno sendiri sebenarnya sudah melebihi rata-rata pria Korea Selatan yang diungkapkan adalah 175 cm. Namun, anggota NCT dan SMROOKIES yang foto bersama Jeno baru-baru ini jauh lebih tinggi.

Doyoung dan Shotaro diungkapkan memiliki tinggi 178 cm. Jungwoo mempunyai tinggi 180 cm dan Sungchan menjadi anggota NCT tertinggi dengan 185 cm. Tinggi trio SMROOKIES belum terungkap namun Shohei dan Eunseok.

Pada foto, Jeno dan Seunghan bak memiliki tinggi sama. Namun, Jeno tampak melebarkan kakinya sehingga memungkinkan tingginya akan menjadi lebih pendek dibandingkan aslinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait