Tak Terduga, Nama Suga BTS Tiba-Tiba Disebut di Film Luar Negeri
Instagram/agustd
Selebriti

Baru-baru ini penggemar dihebohkan dengan penyebutan nama Suga BTS di film independen Filipina yang berjudul 'Broken Blooms'. Intip cuplikan adegannya berikut ini.

WowKeren - BTS beberapa kali membuat "penampilan cameo" di berbagai acara TV dan film, baik di Korea Selatan maupun luar negeri. Hal itu sekaligus membuktikan popularitas mereka yang luar biasa.

BTS lagi-lagi membuktikan pengaruh globalnya dengan menjadi cameo tak terduga dalam film independen Filipina yang berjudul "Broken Blooms". Di salah satu adegan ada beberapa poster BTS dan salah satu pemain bahkan menyebut nama Suga secara gamblang.

Adegan tersebut menunjukkan seorang pria yang memprotes pasangannya karena terlalu mengidolakan BTS, terutama Suga. "Kamu terus (mengatakan) Suga, Suga! Ada lebih banyak foto pria Korea ini daripada foto kita!" ujar pemeran pria dalam film tersebut.

Perilaku karakter wanita ini sama dengan banyak penggemar K-Pop yang menghiasi dindingnya dengan poster grup favorit dan membicarakan idolanya di banyak kesempatan. Karena itulah keluarga mereka bahkan dapat mengetahui nama biasnya.


Tak Terduga, Nama Suga BTS Tiba-Tiba Disebut di Film Luar Negeri

Source: Twitter

Cuplikan adegan dalam film tersebut langsung menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Mereka tertawa gemas melihat BTS dan Suga disebutkan dengan cara yang lucu sekaligus mengagumi popularitas grup tersebut di luar negeri.

"Jadi cameo adalah keahlian lain BTS," ujar seorang penggemar. "Yoongi (nama asli Suga), kamu selalu terkenal," imbuh penggemar yang lain. "Gadis itu sepertiku. Aku selalu membicarakan Suga dan berbicara tentangnya sepanjang waktu haha," tambah penggemar yang lain.

"Haha Suga memang sangat terkenal," kata penggemar yang lain. "Perilaku gadis itu sangat normal. Adegan ini sangat lucu," timpal yang lain. "Ini lagi-lagi membuktikan popularitas global BTS. Mereka mengesankan!" sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, BTS akan fokus pada kegiatan individu hingga tahun 2025 mendatang. Hal ini dikarenakan para member akan menjalani wajib militer secara berurutan, dimulai dari member tertua Jin. Suga sendiri diperkirakan akan merilis album solonya pada tahun 2023 mendatang sebelum memulai wamil.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru