Popularitas ATEEZ di Amerika Bikin Netizen Takjub Usai dari Skala Penjualan Tiket Konser
Instagram
Selebriti

Faktanya bahwa ATEEZ telah menjual habis tiket konser mereka di berbagai tempat besar tempat tim NBA membuktikan popularitas mereka yang mengesankan di luar negeri.

WowKeren - Boyband ATEEZ dengan sukses menggelar konser di Amerika. Namun ada sesuatu yang sukses menyita perhatian penggemar Korea terutama soal popularitas grup besutan KQ Entertainment ini di luar negeri saat berhasil menjual habis tempat-tempat besar di Amerika Utara.

ATEEZ sendiri telah menjadi salah satu dari sedikit grup yang memiliki basis penggemar yang lebih kuat di luar Korea Selatan. Itulah mengapa seorang netizen Korea menyoroti besarnya popularitas ATEEZ di luar negeri dan menyertakan foto salah satu konser tur mereka.

Faktanya, ATEEZ telah menjual habis tiket konser mereka di berbagai tempat besar tempat tim NBA membuktikan popularitas mereka yang mengesankan. Mulai akhir Oktober tahun ini, ATEEZ memulai tur dunia mereka "THE FELLOWSHIP: BREAK THE WALL" dan dijadwalkan melanjutkan tur mereka hingga akhir tahun ini dan telah mengunjungi berbagai kota di Amerika Utara.


Baru-baru ini, ATEEZ mengadakan dua pertunjukan yang terjual habis pada 21 November dan 22 November di State Farm Arena, rumah dari Atlanta Hawks. Secara mengesankan, ATEEZ juga dijadwalkan menggelar dua konser di Prudential Center di Newark, New Jersey.

Banyak K-netizen yang terkesan dengan ukuran venue dan fakta bahwa boy grup ini mengadakan pertunjukan selama dua malam di tempat yang sama di beberapa kota dengan BLACKPINK. ATEEZ juga melakukan ini meskipun mengadakan tur "ATEEZ WORLD TOUR THE FELLOWSHIP: BEGINNING OF THE END", di mana mereka mengunjungi Chicago, Atlanta, Newark, Dallas, dan LA pada Januari 2022.

"Itu luar biasa. Grup ini sangat bagus dalam tampil. Mereka selalu tepat setiap kali saya melihat mereka di program musik," komentar netter. "Mereka sangat populer di luar negeri. Inilah mengapa agensi membuat grup idola laki-laki,. Mereka bekerja keras dan berbakat ... mereka semua juga baik," ujar yang lain. "Mereka melakukan hal-hal besar yang berasal dari agensi yang lebih kecil, Ini karena mereka bagus dalam penampilan. Aku sangat terkejut saat melihat tiket mereka terjual habis di Amerika Utara dan Eropa," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait