Momen Anak Celine Evangelista Bareng Stevan Pasaribu Jadi Sorotan, Marshel Widianto Ramai Dikasihani
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu santer dikabarkan dekat, kini beredar video yang menunjukkan momen anak Celine saat bersama dengan Stevan Pasaribu.

WowKeren - Celine Evangelista belakangan santer dikabarkan dekat dengan penyanyi Stevan Pasaribu. Keduanya pun sempat bikin heboh usai terciduk liburan bareng.

Tak cuma itu, belum lama ini keduanya juga berhasil mencuri perhatian. Pasalnya selain liburan bareng, Stevan Pasaribu rupanya juga menemani Celine saat syuting.

Seolah tak cukup sampai di situ, baru-baru ini tersebar video kedekatan anak Celine dengan Stevan Pasaribu. Rupanya dalam video yang diunggah oleh akun @pakde.brengos, Stevan Pasaribu tampak berinteraksi dengan anak bungsu Celine, Eadred Koa Lewis Miguel atau yang akrab disapa Koa.

Stevan Pasaribu pun terlihat mengajak Koa mengobrol. Namun tampaknya Koa masih malu-malu sehingga terus menempel ke Celine.


Namun tak lama, Koa akhirnya menunjukkan ketertarikannya ke Stevan Pasaribu. Ia pun tampak tersenyum mlau-malu saat Stevan mengajaknya bercanda dengan menggunakan clip on.

Namun bukannya mengomentari kedekatan anak Celine dengan Stevan Pasaribu dalam video, netter justru menyinggung hal lain. Bahkan tak sedikit netter yang menyeret nama Marshel Widianto.

Rupanya netter mengasihani Marshel Widianto yang kini seolah dicampakkan oleh Celine. Namun tak sedikit pula netter yang malah menyentil Marshel dan Celine hingga menyinggung bahwa gimik antara keduanya telah berakhir.

"Celline udh sadar," tulis akun @th****ky. "Si Pemberani numpang lewat aja 😂," komen netter akun @maaa*****.

"Mau aja di prank sama sicantik n si pemberani," seloroh akun @ol****eh. "Kasian sih meski settingan yg kemaren pasti nyesek," imbuh akun @wi****02.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait