Peringati 3 Tahun Meninggalnya Goo Hara, Kang Ji Young-Heo Young Ji Kunjungi Makam Sang Sahabat
Instagram
Selebriti

Dalam foto yang diunggah Kang Ji Young sedang memperlihatkan sebuah karangan bunga cantik ke langit serta menandai Heo Young Ji dan mengungkapkan bahwa mereka berdua datang bersama untuk melihat Goo Hara.

WowKeren - Sosok mendiang Goo Hara tak bisa dilupakan begitu saja oleh para penggemarnya apalagi bagi member KARA yang mana mereka menghabiskan banyak waktu bersama di masa mudanya. Seperti belum lama ini Kang Ji Young mengungkap lewat sebuah postingan bahwa dirinya tengah mengunjungi makam sang sahabat.

Dalam foto tersebut, Kang Ji Young sedang memperlihatkan sebuah karangan bunga cantik ke langit serta menandai Heo Young Ji dan mengungkapkan bahwa mereka berdua datang bersama untuk melihat Goo Hara. Kang Joi Young juga mengungkapkan kerinduannya dengan merilis foto lain yang diambil selama kegiatan KARA.


Di foto ini, Kang Ji Young sedang bersandar di bahu Goo Hara, menunjukkan persahabatan yang kuat di antara keduanya. Sedangkan Goo Hara sendiri ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Cheongdam-dong, Seoul pada 24 November 2019 lalu.

Peringati 3 Tahun Meninggalnya Goo Hara, Kang Ji Young-Heo Young Ji Kunjungi Makam Sang Sahabat
Instagram

Goo Hara meninggal dunia pada usia 28 tahun dan kabar duka yang tiba-tiba ini tentu saja mengejutkan anggota KARA, senior dan junior di industri hiburan, rekan kerja serta penggemar Korea dan luar negeri. Pemakaman Goo Hara diadakan secara pribadi di Gangnam Severance Hospital oleh anggota keluarga dan teman dan upacara peringatan terpisah untuk para penggemar diadakan pada tanggal 25–26 November di The Catholic University of Korea Rumah Sakit St. Mary Seoul di Gangnam. Pada tanggal 27 November, jenazah Goo Hara dikremasi dan jenazahnya disemayamkan di Skycastle Memorial Park di Bundang, Gyeonggi-do.

Sementara itu pada 19 September 2022, diumumkan bahwa KARA akan merilis album di bawah RBW untuk memperingati 15 tahun debut mereka di bulan November, dengan Nicole dan Jiyoung bergabung kembali dengan grup. Pada 18 Oktober, dipastikan bahwa album baru berjudul "Move Again" akan dirilis pada 29 November. Pada 20 Oktober, diumumkan bahwa versi Jepang dari album tersebut akan dirilis. Setelah perilisan album baru, KARA akan mengadakan pertemuan penggemar di Fukuoka, Yokohama dan kota lainnya dimulai di Osaka, Jepang pada tanggal 23 Februari 2023. Pada 10 November, diumumkan bahwa Kara akan mengadakan panggung comeback mereka di MAMA Awards 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru