Sempat Dikhawatirkan, Jaehyun NCT Pancarkan Aura Swag Berkacamata Dalam 8 Potret Ini
Selebriti

Jaehyun NCT kembali menjadi sorotan karena mengenakan kacamata untuk aksesoris fashion airport. Namun sayangnya, publik malah khawatir dengan ketebalan kacamatanya.

WowKeren - Jaehyun NCT dilaporkan memiliki jadwal individu ke Milan, Italia beberapa waktu yang lalu. Alhasil, member sub unit NCT 127 tersebut pun kembali menggemparkan penggemar atas penampilan barunya di bandara. Jaehyun memilih busana kasual yang nyaman sebagai fashion airport-nya.

Jaehyun seperti biasa tampil charming dengan memadukan kaos hitam dengan cardigan warna senada. Ia juga terlihat mengenakan celana kotak-kotak hitam putih yang kerap digunakan dalam berbagai kesempatan. Jaehyun pun menyempurnakan fashion airport barunya dengan tas selempang hitam ukuran besar dari Prada dan sneakers putih.


Idol kelahiran tahun 1997 ini melengkapi penampilannya dengan memakai kacamata. Seperti yang diketahui bahwa Jaehyun memang memiliki mata rabun jauh atau minus, namun ia biasanya memakai contact lens. Namun kali ini, Jaehyun mantap memakai kacamata yang malah membuat penggemar khawatir karena ketebalan lensanya.

Sementara itu, Jaehyun sering dipuji semakin paripurna ketika tampil berkacamata. Sang idol malah menunjukkan pesona berbeda ketika memakai aksesoris tersebut. berikut sederet potret swag Jaehyun ketika berkacamata. Yuk intip!

(wk/raud)

1. Memiliki 3 Nama


Memiliki 3 Nama
Twitter/sbsnoriter

Penyanyi "2 Baddies" ini ternyata memiliki fakta menarik terkait 3 namanya, loh. Ia diketahui lahir dengan nama Jeong Jaehyun pada 14 Februari 1997. Namun sang nenek memutuskan mengubah namanya menjadi Jeong Yoon Oh saat SMP. Hal ini lantaran nama Jaehyun tidak ada karakter Hanja untuk "hyun".

Kendati begitu, SM Entertainment memutuskan untuk mendebutkan Jaehyun dengan nama lahirnya. Di sisi lain, Jaehyun juga mempunyai nama Inggris, yakni Jay. Nama tersebut diberikan oleh guru sekolahnya di Amerika Serikat akibat kesulitan mengucapkan nama Jaehyun.

2. Brand Ambassador Merek Ternama


<i>Brand Ambassador</i> Merek Ternama

Selebriti berusia 25 tahun itu dikenal sebagai sosok yang memiliki selera fesyen on point. Tak terlalu mengejutkan jika Jaehyun didapuk sebagai brand ambassador untuk rumah mode ternama Prada pada tahun 2022 ini. Hal ini membuat Jaehyun menghadiri SS23 Prada Uomo Fashion Show.

3. Lahir di Keluarga Kaya Raya


Lahir di Keluarga Kaya Raya
Dispatch

Jaehyun kembali membuat publik speechless karena mempunyai latar belakang yang tokcer. Ia diketahui lahir dari keluarga kaya raya sebagai anak tunggal. Ayahnya kabarnya berprofesi sebagai dokter dan tinggal di Distrik 8 Gangnam, salah satu daerah elit di Seoul.

Jaehyun juga ikut tinggal bersama orang tuanya tinggal di Connecticut, Amerika Serikat selama 4 tahun semasa kecil. Tak heran jika Jaehyun fasih berkomunikasi dengan 2 bahasa, yakni Inggris dan Korea.

4. Disebut Hidup Dalam Novel


Disebut Hidup Dalam Novel

Pelantun lagu "New Love" ini sering kali disebut sebagai sosok yang hidup dalam novel. Hal ini lantaran Jaehyun mempunyai masa lalu yang sangat bersih. Ia juga dilaporkan populer sejak bangku SMP karena memiliki visual rupawan, jago berolahraga, berkepribadian baik, mahir bermain musik, hingga jago menyanyi. Ini seolah mengingatkan penggemar dengan karakter utama di novel.

5. Idol Yang Manis


Idol Yang Manis
Twitter/NCTsmtown_127

Bintang drama "Dear. M" tersebut juga merupakan sosok idol yang manis. Pasalnya, Jaehyun masih menyimpan surat-surat dari penggemar. Tak sekedar itu, ia juga mengucapkan terima kasih melalui sederet pesan hangat di platform Dear U.

6. Artis Romantis


Artis Romantis
Twitter/NCTsmtown_127

Pada 18 Agustus lalu, Jaehyun merilis single solo berjudul "Forever Only". Terungkap bahwa Jaehyun turut berpartisipasi dalam menulis lirik lagu tersebut. Ia mengaku menemukan inspirasi ketika minum kopi di kafe ketika mengunjungi Milan. Jaehyun menemukan sesuatu romantis melalui lingkungan dan orang-orang di sekitarnya.

7. Sempat Alami Cedera Mata


Sempat Alami Cedera Mata

Membicarakan mata, Jaehyun ternyata sempat mengalami cedera di area kornea. Hal tersebut terjadi ketika ia tampil dalam konser NCT 127 bertajuk "Neo City: Seoul – The Link". Hal ini membuat Jaehyun harus melepaskan lensa kontak saat manggung meskipun memiliki mata rabun jauh. Profesional banegt 'kan?

8. Potret Yang Dikhawatirkan


Potret Yang Dikhawatirkan
Twitter

Ini dia potret yang membuat penggemar khawatir dengan kesehatan mata Jaehyun. Sang idol awalnya diketahui memiliki minus 0,3 untuk mata kiri dan 0,8 pada mata kanan. Lalu. penggemar membeberkan kalau Jaehyun pernah mengakui minus matanya bertambah menjadi 1,5 pada tahun 2018an. Namun pada potret di bandara baru-baru ini, penggemar menduga jika minus mata Jaehyun naik menjadi 4 karena lensa kacamatanya semakin tebal.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait