Choi Won Young Bocorkan Ending 'Under The Queen's Umbrella'
Instagram/hs_kim_95
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Choi Won Young turut memberi bocoran menarik tentang ending drama populer 'Under The Queen's Umbrella'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Choi Won Young menjalani wawancara untuk membicarakan berbagai hal menarik. Salah satunya adalah soal ending drama tvN "Under The Queen's Umbrella".

Pertama-tama, Choi Won Young mengungkap perasaannya bekerjasama dengan Kim Hye Soo dan Kim Hae Sook yang dikenal sebagai aktris top Korea. Dia berbagi, "Aku merasakan hal yang luar biasa dan sangat mensyukuri (momen bekerjasama dengan mereka)."

Choi Won Young melanjutkan, "Aku tidak berani mengevaluasi saat melihat mereka dari dekat. Tapi setiap saat adalah kesempatan untuk belajar (karena mereka adalah aktris yang hebat)."

Choi Won Young kemudian mengomentari popularitas "Under The Queen's Umbrella". Dia berbagi, "(Saat itu) aku sedang syuting 'Golden Spoon', jadi aku tidak bisa melihat ulasan baik untuk 'Under The Queen's Umbrella'."


"Namun, aku bersyukur karena ada orang yang mencintaiku. Drama itu keluar dengan baik dan memberikan berbagai arti," imbuh aktor kelahiran 1976 tersebut.

Terakhir, Choi Won Young membocorkan ending "Under The Queen's Umbrella". Hal ini cukup mengejutkan karena drama tersebut masih memiliki empat episode tersisa. "Akhir ceritanya sangat memuaskan dan indah. Jadi kuharap kalian menantikannya melalui siaran," pungkasnya.

Sementara itu, dalam drama ini Choi Won Young berperan sebagai Raja Lee Ho yang bijaksana dan berhati hangat. Meski memiliki kepribadian baik, dia naik takhta dengan sistem taekhyeon usai Putra Mahkota sebelumnya dibunuh oleh ibundanya.

Raja Lee Ho memiliki 12 putra, satu di antaranya adalah Putra Mahkota (Bae In Hyuk) yang meninggal karena diracun. Setelah itu, kesebelas putranya berkompetisi untuk menjadi Putra Mahkota yang baru.

"Under The Queen's Umbrella" sendiri menjadi salah satu drama paling populer saat ini. Drama ini menuai banyak pujian karena menghadirkan alur menarik didukung dengan kemampuan akting mumpuni para pemerannya. Rating episode barunya bahkan kembali pecah rekor dengan catatan sebesar 13,4 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait