Momen Langka, Denny Sumargo Cium Hingga Minta Maaf ke Istri Auto Bikin Mewek
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Denny Sumargo sukses bikin rekan artis dan netter baper sekaligus terharu saat ia memberikan kejutan ulang tahun pernikahan pada sang istri, Olivia Allan. Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Denny Sumargo sangat jarang menunjukkan sisi romantisnya kepada sang istri, Olivia Allan di hadapan publik. Mantan atlet basket itu justru lebih sering bertingkah jail dan seringkali mengerjai istrinya. Tak heran jika netizen langsung riuh saat Densu (sapaan akrabnya) kedapatan bersikap romantis di video terbaru yang diunggah di Instagram, Selasa (22/11).

Mulanya di video tersebut, Densu mengerjai Olivia dengan meminta karyawan di rumah mengadu pada sang istri jika kucing kesayangannya tertabrak. Alhasil hal tersebut membuat Olivia Allan yang sedang tidak berada di rumah tampak panik dan mengajak Densu untuk segera pulang.

"Aduh mati deh, katanya Zoro ketabrak," kata Olivia Allan kepada Denny Sumargo. "Kondisinya gimana?" tanya Densu berakting di depan sang istri. "Kondisinya lumayan parah katanya," sahut Olivia lagi.

Sesampainya di rumah, Olivia Allan bukannya menemukan kucing kesayangannya tersebut, tapi ia justru dikejutkan dengan para karyawannya yang sudah stand by menyiapkan kejutan ulang tahun pernikahannya dan Densu yang ke-2. Sontak Olivia yang masih merasa syok akhirnya menangis. Ia pun melayangkan protes pada Densu.


"Bercandanya nggak lucu," ujar Olivia Allan sembari menangis. Sedang Denny Sumargo tampak tertawa puas karena kejutannya berhasil.

Di hari yang spesial itu, Denny Sumargo kemudian menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus maaf kepada Olivia Allan. Di akhir, Densu memberikan ciuman bertubi-tubi ke wajah sang istri tercinta.

"Terima kasih sudah banyak berkorban. Maaf kalau Denny banyak kurang-kurang. Makasih ya udah banyak pengertian," tutur Denny Sumargo tulus yang membuat Olivia Allan terharu.

Tak sampai di situ, Denny Sumargo juga memberikan buket bunga spesial yang rupanya diam-diam dipersiapkannya tanpa sepengetahuan sang istri. Ia juga memberikan kalung yang langsung dipakaikan ke leher istrinya. Wajah semringah Olivia Allan pun membuat semua orang yang ada di sana juga ikut bahagia.

Netizen yang melihat unggahan Denny Sumargo ini pun sukses dibuat terharu. Terlebih ketika mereka menonton video throwback pernikahan Densu dan Olivia Allan dua tahun lalu.

"Aahh Yaa Ampun Kalian begitu So Sweet… Happy Anniv Yaa Koko @sumargodenny dan Ci Olive 😍. Bahagia selalu," komentar Vega Darwanti. "Kenapa ku mewek ya. Happy terus ya Densu @sumargodenny dan Ci @oliviasumargo ❤️❤️❤️," sambung akun centang biru @firabasuki. "Kali ini sedih 😢 langgeng & bahagia selalu Bang Densu & Cik @oliviasumargo 🧡," tambah netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru