Red Velvet Bakal Rilis Album Bentuk Kue, Fans Hingga Non-Fans Naksir
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Pada Jumat (24/11) tengah malam, Red Velvet mengungkap detail album terbaru mereka yang bertajuk 'The ReVe Festival 2022 - Birthday'. Desain album berbentuk kue auto bikin fans dan non-fans geger.

WowKeren - Red Velvet akan segera kembali dengan album terbaru mereka bertajuk "The ReVe Festival 2022 - Birthday" dalam waktu dekat. Mendekati hari rilis, SM Entertainment menunjukkan detail album yang bikin fans hingga non-fans naksir.

Pada Kamis (24/11), Red Velvet merilis detail album "The ReVe Festival 2022 - Birthday" untuk versi "Cake" dan "Photobook". Masing-masing versi mempunyai kelebihan dan keuntungan masing-masing.

Red Velvet Bakal Rilis Album Bentuk Kue, Fans Hingga Non-Fans Naksir

Source: The Qoo

Secara khusus, album Red Velvet "The ReVe Festival 2022 - Birthday" untuk versi "Cake" menarik perhatian fans maupun non-fans. Dengan cepat penampakan album yang begitu unik menjadi bahasan hangat di forum online.

Tampilan "The ReVe Festival 2022 - Birthday" untuk versi "Cake" seperti namanya. Album tersebut dikemas bak kue dengan lima warna berbeda mewakili setiap member. Pink untuk Irene, kuning untuk Seulgi, biru milik Wendy, hijau punya Joy dan terakhir ungu Yeri.


Red Velvet Bakal Rilis Album Bentuk Kue, Fans Hingga Non-Fans Naksir

Source: TheQoo

Tak ayal kreativitas tim Red Velvet menghadirkan "The ReVe Festival 2022 - Birthday" berbentuk kue. Meski banyak yang menginginkan versi kue, namun kabarnya album ini belum re-stock lagi setelah terjual habis sebanyak 5 ribu copy.

"Penggemar RV, bagaimana mungkin kamu tidak membeli versi kuenya...? Itu terlalu cantik," kata salah satu netizen. "Kok bisa gak beli versi cakenya?? Aku bahkan bukan penggemar dan aku akan mendapatkannya," sahut netizen lain. "Wow saya ingin mendapatkan versi kue," imbuh lainnya.

"Wow ini sangat cantik tapi apakah ini sudah terjual habis? Apakah aku tidak bisa mendapatkannya," komentar seorang netizen. "Wow serius mereka memilih album yang begitu cantik, saya mengoleksi semua versi kuenya," ujar yang lain.

Sementara itu, "The ReVe Festival 2022 - Birthday" pada 28 November mendatang. Red Velvet juga akan menggunakan sample musik klasik seperti yang mereka lakukan dengan album "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" sebelumnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait