Asosiasi Fans Lee Seung Gi Tuntut Permintaan Maaf dari Agensi
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Airen meminta CEO Kwon Jin Young untuk mengeluarkan permintaan maaf untuk Lee Seung Gi, menyelesaikan penyelesaian pendapatan musik untuk aktivitas menyanyinya, serta tuntutan lainnya.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi sedang berkonflik dengan agensinya Hook Entertainment dan para penggemarnya pun langsung melapor. Pada 24 November, asosiasi penggemar Lee Seung Gi, Airen, merilis pernyataan terkait penyelesaian pendapatan musik Lee Seung Gi.

Mereka berkata, "Mengenai konten artikel 'Penyelesaian pendapatan musik Lee Seung Gi 0 won' yang dilaporkan pada 21 November 2022, asosiasi penggemar Lee Seung Gi Airen mengutuk Hook Entertainment dan CEO Kwon Jin Young dan secara aktif mendukung Lee Seung Gi."

Mereka melanjutkan, "Meskipun karir menyanyi Lee Seung Gi sukses, sangat tidak adil bahwa pendapatan musiknya tetap 0 won dan permintaan Lee Seung Gi untuk memeriksa detail penyelesaian pendapatan musik setahun yang lalu diabaikan."


Mereka juga mengutuk tindakan agensi. "Secara khusus, Airen sangat marah karena Hook telah menanamkan rasa malu dan rasa bersalah melalui dominasi psikologis dan perilaku menindas selama 20 tahun terakhir kepada Lee Seung Gi, seorang selebriti yang dicintai dan diakui oleh publik."

Airen meminta CEO Kwon Jin Young untuk mengeluarkan permintaan maaf untuk Lee Seung Gi, menyelesaikan penyelesaian pendapatan musik untuk aktivitas menyanyinya, mengakhiri kontrak eksklusif Lee Seung Gi karena pelanggaran tugas, mematuhi etika perusahaan sebagai perusahaan manajemen hiburan, serta serta berhenti mengancam dan memfitnah Lee Seung Gi.

Sementara itu, Lee Seung Gi berselisih dengan agensinya, HOOK Entertainment atas pendapatan musik. Menurut perwakilan hukum Lee Seung Gi, Lee Seung Gi menghasilkan keuntungan lebih dari 10 miliar won (sekitar Rp 117 miliar) dengan merilis 137 lagu dalam 18 tahun sejak 2004, tetapi ia belum menerima pembayaran apa pun dari HOOK.

Selain itu, diketahui bahwa Lee Seung Gi juga mendengar kata-kata kasar dari CEO HOOK, Kwon Jin Young. Ia disebut telah melakukan gaslighting terhadap Lee Seung Gi dan orang-orang di sekitarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait