Risty Tagor Respons Menohok Kala Disinggung Soal Suami
Instagram/ristytagor
Selebriti

Risty Tagor sendiri diketahui telah bercerai sebanyak tiga kali. Setelah bercerai dari mantan suaminya yang terakhir, hingga kini ia belum diketahui kembali memiliki pasangan.

WowKeren - Artis cantik Risty Tagor beberapa waktu lalu diketahui telah bercerai untuk yang ketiga kalinya. Setelah resmi dari mantan suaminya itu, hingga kini ia belum terlihat kembali memiliki pasangan.

Sementara saat disinggung mengenai suami, Risty Tagor pun memberikan jawaban yang menohok. "Enggak ada. Kayaknya ini pertanyaan yang selalu ditanyain terus menerus deh, dan sudah tahu jawabannya apa, jadi ya enggak ada gitu sih," ujar Risty Tagor dalam keterangannya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (23/11).

Lebih lanjut, Risty Tagor mengatakan bahwa menjadi perempuan yang mandiri saat ini merupakan sesuatu hal yang harus ia jalankan. "Kayaknya kalau untuk jadi wanita mandiri, semua perempuan bisa menjadi perempuan mandiri, aku percaya semua ibu tahu yang paling baik bagi dirinya," terang Risty Tagor.

Risty Tagor kemudian menerangkan bahwa semuanya harus semangat lantaran ada Tuhan yang memberikan dukungan. "Jadi ya semangat terus kan ada Allah," imbuhnya.


Di sisi lain, Risty Tagor sendiri memang tidak pernah mau menyebutkan siapa suami ketiganya itu. Bahkan hingga saat ini, pernikahan ketiganya juga kandas dengan perceraian, ia tetap menyembunyikan identitas mantan suaminya itu.

"Sebenarnya kalau urusan yang terakhir ini memang lebih internal, dan juga kalau dibahas pisah kembali atau sendiri, itu pun kayak semuanya masih rahasianya Allah," beber Risty Tagor.

Meski begitu, Risty Tagor juga telah membantah mengenai isu orang ketiga yang menyebabkan rumah tangganya berakhir. Ia pun menegaskan perceraian tersebut dilakukan dengan baik-baik.

Untuk saat ini, Risty Tagor kembali menegaskan bahwa ia memilih untuk terus melanjutkan hidup tanpa memikirkan apapun. Bahkan ketiga disinggung mengenai alasannya bercerai lagi untuk ketiga kalinya, ia tetap tidak ingin menjabarkannya.

"Karena buat aku sih dijalanin aja, tapi kalau ditanyain soal alasan, enggak ada pikiran apa-apa," tutup Risty Tagor. "Enggak sama sekali (soal faktor ekonomi). Apa pun yang aku lakukan selama ini semuanya kesepakatan baik-baik, sekarang aku terserah sama Allah saja, fokus sama anak-anak."

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait