Tiga Kali Nikah Cerai, Risty Tagor Buka Suara Usai Dituding Mau Lepas Hijab
Instagram/ristytagor
Selebriti

Risty Tagor sudah tiga kali gagal dalam membina rumah tangga. Menyandang status janda tiga kali, Risty buka-bukaan soal cap negatif publik yang menganggapnya tak syar'i dan ingin lepas hijab.

WowKeren - Risty Tagor sudah tiga kali menikah dan bercerai. Karena hal itu, artis berusia 33 tahun ini menuai reaksi negatif dari publik.

Diakui Risty, ia memang memilih tak gembar-gembor soal pernikahan. Ini karena ia tak ingin anak-anaknya membaca pemberitaan soal kegagalan pernikahan sang ibu.

"Kalau sahabat keluarga tahu. Bukannya tidak memberitahu, cuma karena masalah (pernikahan) yang kedua rumit sekali sampai berimpact ke anak-anak, itu capek banget," kata Risty di acara "FYP". "Pada saat itu aku hamil, pasti impactnya ke anak. Terus jejak digital itu mengkhawatirkan untuk anak-anak. Makanya akhirnya cerita hidup aku buat aku dan keluarga. Dalam Islam kan gak dikasih tahu ke satu dunia."

Saat ini, Risty juga mengaku fokus membesarkan anak-anak ketimbang mencari suami baru. "Bukan prioritas, pengennya sama anak-anak dulu. Aku sedang membelokkan sama anak-anak dan karir," katanya.


Tak cuma itu, status janda tiga kali juga membuat Risty dituding akan melepas hijabnya, Menanggapi anggapan miring tersebut, mantan istri Rifky Balweel ini berusaha tetap kalem.

"Pas aku mulai senang olahraga, aku suka naik gunung, aku suka free dive, karena pakai pakaian olahraga terus heboh, 'Oh ini gak syar'i, buka hijab bla bla bla'. Biasa kayak gitu," seru Risty. "Dari proses perjalanan yang sudah dilalui, akhirnya hanya menjadi urusan aku dan Allah. Dan memang susah buat sempurna atau seperti yang orang kepengen. Dan aku akhirnya (menganggap) penilaian orang lain sudah tidak lagi penting, yang penting penilaian Allah."

"Selagi diri kita tidak merasa melanggar apapun ya," timpal Irfan Hakim. "Iya, dan aku merasa orang lain atau netizen kayaknya lebih tahu tentang aku dan bisa membaca masa depan aku," kata Risty.

Di momen wawancara itu, Raffi Ahmad juga memberikan pujian pada Risty. Kenal dari dulu, Raffi memuji Risty sudah banyak berubah ke arah yang lebih baik.

"Menurut aku, kamu melewati proses hidup yang (hebat)," kata Raffi. "Aku ngelihat kamu sudah beda banget, dia sudah lebih dewasa. Lebih kalem. Kayaknya dengan terpaan cobaan membuat kamu lebih kuat. Mudah-mudahan kamu kuat terus ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait