Choi Sooyoung SNSD Bahas Resep Awet Pacari Jung Kyung Ho
Selebriti

Choi Sooyoung SNSD membeberkan kepada penggemar alasan ia bisa menjalin hubungan asmara sangat awet hingga 10 tahun dengan Jung Kyung Ho kala fancall baru-baru ini.

WowKeren - Choi Sooyoung SNSD (Girls' Generation) dan Jung Kyung Ho semakin terbuka mengenai jalinan asmara keduanya. Tentu ini bukan hal aneh mengingat Choi Sooyoung dan Jung Kyung Ho sudah menjalani hubungan asmara selama lebih dari 10 tahun lamanya.

Pada acara fancall baru-baru ini, Choi Sooyoung ditanyai bagaimana cara membuat hubungannya dan Jung Kyung Ho awet. Choi Sooyoung tak ragu menjawab pertanyaan tersebut.

Choi Sooyoung dengan berbicara menggunakan Bahasa Jepang patah-patah mengungkapkan bahwa kunci hubungannya menjadi awet adalah ia memberikan cinta lebih besar dibandingkan yang diberikan oleh Jung Kyung Ho. Ini tentu sama sekali tidak disangka mengingat penggemar justru melihat Jung Kyung Ho yang tampak lebih menyayangi Choi Sooyoung.

"Apa kunci hubungan panjangmu dengan Jung Kyung Ho?" tanya penggemar asal Jepang tersebut. "Aku memberinya cinta yang lebih besar daripada yang dia berikan padaku," ungkap idol sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1990 tersebut.


Choi Sooyoung SNSD membeberkan cara hubungan awet dengan Jung Kyung Ho

Sumber: Twitter

Penggemar sontak mengungkapkan bahwa sudah sangat berharap Choi Sooyoung dan Jung Kyung Ho segera menikah. Apalagi keduanya sudah saling mengenalkan ke orang tua masing-masing. Sikap Choi Sooyoung yang tak lagi ragu memamerkan hubungannya dengan Jung Kyung Ho pun membuat penggemar gemas.

"Cara dia sangat jujur dan nyaman menjawab pertanyaan astaga," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Normalisasi bertanya ke idol/aktris favorit tentang hubungan mereka dan mereka menjawab dengan nyaman," kata lainnya. "Astaga, aku mencintai mereka huhuhu cepatlah menikah ahhhhh," timpal lainnya.

Baru-baru ini, Jung Kyung Ho membuat heboh karena membagikan foto di rumah orang tua Choi Sooyoung. Selain itu, pasangan ini juga membuat heboh karena double date dengan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait