Verrell Bramasta Kode Ngebet Nikah, Begini 10 Pesonanya Bak Husband Material
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta kembali membuat heboh publik karena kode ngebet nikah karena unggah foto cincin di jari manis seorang wanita. Berikut sederet pesonanya yang pancarkan pesona husband material.

WowKeren - Kehidupan pribadi Verrell Bramasta kembali menjadi sorotan. Hal tersebut bermula dari postingan Instagram Story Verrell pada Kamis (24/11) kemarin. Sang artis membagikan potret telapak tangan seorang wanita dengan cincin yang tersemat di jari manis. Namun sayangnya, Verrell tak menjelaskan lebih lanjut terkait wanita bercincin di jari manis itu. Hanya saja Verrell menuliskan "one and only" dalam unggahan tersebut

Postingan tersebut tentunya langsung menghebohkan publik. Banyak yang menduga kalau Verrell memberikan kode terkait pernikahannya dalam waktu dekat. Namun di sisi lain, beberapa netizen malah meyakini unggahan Verrell itu hanya untuk keperluan syuting sinetron terbaru. Hingga saat ini pun Verrell masih belum buka suara terkait potret wanita bercincin tersebut.

Perlu diketahui bahwa Verrell beberapa kali dirumorkan akan menikah karena dekat dengan beberapa selebriti wanita. Sang aktor juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk berumah tangga. Sementara itu, Verrell sendiri adalah sosok pria idaman karena memiliki sederet pesona bak husband material. Intip yuk!

(wk/raud)

1. Mudah Akrab Dengan Anak Kecil


Mudah Akrab Dengan Anak Kecil
Instagram/bramastavrl

Verrell diketahui turut memeriahkan ulang tahun sahabatnya, Atta Halilintar pada 20 November lalu. Dalam momen bahagia itu, ia justru mengungkapkan niatnya untuk segera menikah pada tahun 2023 mendatang. Hal ini lantaran Ameena, putri Atta terlihat kalem dalam gendongannya. Verrell seolah membuktikan bahwa dirinya mudah akrab dengan anak kecil.

2. Sosok Family Man


Sosok <i>Family Man</i>
Instagram/bramastavrl

Pemilik nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko ini dikenal sebagai sosok family man. Verrell diketahui langsung pasang badan ketika sang adik, Athalla Naufal dituding sebagai pria yang sering mengajak Shannon Wong untuk mabuk.

Tak cuma itu, Verrell juga berhubungan baik dengan adik sambungnya. Ia bahkan sempat meluangkan waktu untuk liburan akhir tahun di Amerika Serikat bersama sang ayah dan keluarganya. Verrell bahkan banyak membelikan mainan untuk adiknya selama mengunjungi Disneyland.

3. Miliki Rumah Pribadi


Miliki Rumah Pribadi
Instagram/bramastavrl

Putra sulung Venna Melinda ini telah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2014. Hampir satu dekade bekerja sebagai artis, Verrell terbilang cukup pandai mengatur keuangan. Pasalnya, ia rela menguras habis tabungannya demi membangun rumah canggih ala Tony Stark dari film "Iron Man".

Menariknya lagi, rumah pribadi Verrell itu juga dilengkapi dengan lift. Sang pemilik terungkap mager naik tangga, sehingga mantap membangun lift dalam tempat tinggalnya. Seperti inilah penampakan rumah pribadi Verrell Bramasta.

4. Love Language Unik


<i>Love Language</i> Unik
Instagram/bramastavrl

Bintang sinetron "Putri untuk Pangeran" ini ternyata memiliki love language yang unik, loh. pasalnya, Verrell mengaku kalau dirinya akan bertingkah jahil jika sudah akrab dengan seseorang. Hal ini dilakukan Verrell karena meyakini bisa menghibur orang lain.

5. Berhati Mulia


Berhati Mulia
Instagram/bramastavrl

Aktor berusia 26 tahun tersebut juga dikaruniai hati mulia. Verrell terungkap menggelar syukuran dengan mengundang keluarga dan teman dekat serta anak yatim piatu untuk acara syukuran rumah baru. Ia dan sang ibunda juga terlihat berikan amplop satu per satu kepada mereka.

6. Sosok Setia Kawan


Sosok Setia Kawan
Instagram/bramastavrl

Verrell diketahui menjalin persahabatan manis dengan Atta dan Rizky Nazar. Verrell sendiri bahkan menawarkan bantuan ketika Rizky tersandung skandal penyalahgunaan narkoba pada akhir tahun lalu. Sementara itu, Verrell dan Atta juga memberikan surprise ultah ketika Rizky bebas.

7. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/bramastavrl

Darah seni tampaknya mengalir deras dalam diri seorang Verrelll. Artis kelahiran tahun 1996 itu juga memiliki suara emas. Hal ini terbukti dari lagu-lagu yang pernah dirilis Verrell, seperti "Cinta Tanpa Alasan" hingga "Cinta Kita Muda".

8. Selebriti Berprestasi


Selebriti Berprestasi
Instagram/bramastavrl

Aktor film "ILY from 38.000 Ft" itu juga berhasil mencetak prestasi gemilang, loh. Verrell sempat meraih piala Aktor Utama Paling Ngetop dari SCTV Awards 2017 berkat akting hebatnya di sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta". Menilik potret di atas, ia bahkan meraih penghargaan The Alpha Under 40 dari HighEnd Magazine Indonesia pada tahun 2021 lalu.

9. Gemar Berolahraga


Gemar Berolahraga
Instagram/bramastavrl

Verrell merupakan salah satu selebriti pria yang gemar berolahraga. Ia diketahui rutin latihan bermain golf hingga berkuda. Tak mengherankan jika tubuh Verrell dipuji ideal karena memiliki otot perut yang sempurna.

10. Penyuka Tantangan


Penyuka Tantangan
Instagram/bramastavrl

Model berdarah Bali tersebut layak disebut sebagai penyuka tantangan. Pasalnya, Verrell mengaku punya ketakutan akan ketinggian. Namun, ia mencoba melawan rasa takutnya ketika mengunjungi Sky Views Observatory, Dubai. "Sebagai orang yang takut ketinggian, ini adalah salah satu hal terseram yang pernah gue lakuin. Jalan di ujung salah satu gedung tertinggi di Dubai, berayun tanpa pegangan apapun dan ditambah tekanan angin yang cukup tinggi bikin gemeter. Seram, seru, dan senang bisa ngelakuin ini sama kamu. :)" tulis Verrell pada potret tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait