Lee Seung Gi dan Lee Da In Hadiri Acara Teman di Tengah Konflik dengan Agensi
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Menurut laporan Star News pada Jumat (25/11), Lee Seung Gi dan Lee Da In diam-diam menghadiri acara teman di tengah konfliknya dengan agensi. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Lee Seung Gi tengah menjadi sorotan usai terungkap telah diperbudak agensi selama 18 tahun terakhir. Di tengah situasi ini, dia dilaporkan telah menghadiri acara yang diselenggarakan temannya.

Lee Seung Gi tidak pergi seorang diri. Menurut laporan Star News pada Jumat (25/11), dia menghadiri acara tersebut bersama kekasihnya, aktris cantik Lee Da In.

Star News melaporkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In baru-baru ini menghadiri pesta ulang tahun pertama bayi temannya. Di Korea Sendiri, orangtua biasa mengadakan pesta bernama dol untuk merayakan ulang tahun pertama anak mereka.

Dikatakan bahwa si empunya acara hanya mengundang sedikit orang, sehingga kehadiran Lee Seung Gi dan Lee Da In cukup menonjol. Selain itu, keduanya juga disebut terus tersenyum dan menjaga satu sama lain dengan baik.


Sementara itu, Lee Seung Gi tengah menjadi pusat perhatian usai terungkap dimanipulasi oleh agensinya sendiri, Hook Entertainment. Menurut laporan eksklusif Dispatch, gaji Lee Seung Gi sebagai penyanyi selama 18 tahun terakhir sama sekali tak diberikan oleh agensi. Selama ini dia hanya dibayar untuk penampilannya sebagai aktor dan entertainer.

Mirisnya, Lee Seung Gi malah direndahkan dan dimanipulasi oleh agensi saat meminta transparansi gaji. Dia disebut sebagai "penyanyi minus" yang hanya merugikan perusahaan karena "penggemar tidak membeli albumnya".

Di sisi lain, hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In terungkap pada Mei 2021 usai diekspos oleh surat kabar Sports Chosun. Ini adalah hubungan publik kedua Lee Seung Gi setelah berkencan dengan Yoona SNSD (Girls' Generation) beberapa tahun lalu.

Banyak yang menduga bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In tengah menjalin hubungan yang serius. Sebab menurut Dispatch, mereka telah menemui keluarga satu sama lain.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait