12 Penampakan Rumah Mewah Lee Seung Gi Yang Diperbudak Agensi Selama Belasan Tahun
YouTube/Instagram
Selebriti

Lee Seung Gi rupanya sempat menunjukkan penampakan rumah mewahnya melalui program variety show SBS 'Master In The House' setelah melakukan serangkaian renovasi.

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi tengah menjadi sorotan publik. Hal ini karena ia dilaporkan tidak digaji sebagai penyanyi selama 18 tahun oleh Hook Entertainment. Lee Seung Gi bahkan menerima ancaman pembunuhan usai meminta laporan keuangan terkait gajinya tersebut.

Kendati demikian, Lee Seung Gi tampaknya menerima bayaran setimpal sebagai aktor maupun entainer variety show. Hal ini terbukti dari rumah mewah yang ditempati Lee Seung Gi selama beberapa tahun terakhir. Sang selebriti pertama kali menunjukkan rumahnya setelah direnovasi dalam program "Master In The House" episode 146.

Cha Eunwoo cs langsung berseru kagum ketika memasuki rumah mewah Lee Seung Gi yang didominasi warna putih dan tertata rapi. Berikut adalah sederet penampakan hunian mewah Lee Seung Gi yang terbilang cocok untuk kalian yang tinggal sendirian. Yuk intip!

(wk/raud)

1. Penampakan Pintu Masuk


Penampakan Pintu Masuk
YouTube/SBS Entertainment

Penampakan pintu masuk di rumah Lee Seung Gi terbilang sederhana. namun terkesan classy. Ia hanya memasang pintu besar berwarna abu-abu yang dilengkapi dengan kunci berupa password angka di area ganggangnya.

2. Entrance Ala Hotel


<i>Entrance</i> Ala Hotel
YouTube/SBS Entertainment

Begitu membuka pintu, Lee Seung Gi tampaknya mendesain area entrance ala hotel berbintang 5. Aktor berusia 35 tahun ini meletakkan lemari kayu khusu meletakkan sepatunya. Terdapat sebuah lukisan artistik di ujung ruangan.

3. Sofa Putih Khas Toko Sepatu


Sofa Putih Khas Toko Sepatu
YouTube/SBS Entertainment

Ini dia yang membuat komedian Yang Se Hyung terpana. Pasalnya, Lee Seung Gi meletakkan sofa putih mewah khas toko sepatu elit. Sofa tersebut digunakan sang pemilik rumah maupun tamu untuk melepas maupun memakai alas kakinya.

4. Lorong Menuju Dalam Rumah


Lorong Menuju Dalam Rumah
YouTube/SBS Entertainment

Usai melewati area entrance, pemirsa "Master In The House" diarahkan untuk berbelok ke kiri. pemirsa langsung disambut dengan sebuah lorong pendek serba putih yang menuju area dalam rumah Lee Seung Gi.

5. Ruang Utama Terang


Ruang Utama Terang
YouTube/SBS Entertainment

Ruang utama di rumah Lee Seung Gi juga terbilang luas dan lega. Apalagi sepanjang salah satu sisi temboknya dilengkapi dengan jendela sehingga ruangan tersebut makin terang oleh sinar matahari. Lee Seung Gi meletakkan satu set sofa putih, dua pasang kursi kayu, dan sebuah meja kaca yang unik.

6. Ruang Kerja Minimalis


Ruang Kerja Minimalis
YouTube/SBS Entertainment

Tepat di samping ruang utama itu, terlihat sebuah area khusus Lee Seung Gi bekerja. Hal ini terlihat dari adanya meja kerja hitam dan sebuah komputer putih di sana. Ruang kerja tersebut juga dilengkapi dengan jendela besar.

7. Meja Makan Sederhana


Meja Makan Sederhana
YouTube/SBS Entertainment

Bergerak menuju ruangan lainnya, pemirsa "Master In The House" bisa menemukan ruang makan di rumah Lee Seung Gi. Bintang drama "Mouse" tersebut memilih meletakkan meja makan putih berbentuk oval sederhana. Meja tersebut dikelilingi dengan 6 kursi kayu.

8. Dapur Super Rapi


Dapur Super Rapi
YouTube/KOCOWA TV

Pelantun lagu "Because You're My Girl" itu memiliki dapur yang super rapi. Lee Seung Gi menerapkan nuansa netral karena area itu didominasi warna cokelat kayu, putih, dan abu-abu gelap. Ia juga tak terlalu banyak meletakkan perabotan di luar lemari dapur.

9. Alat Pemutar Piringan Hitam


Alat Pemutar Piringan Hitam
YouTube/SBS Entertainment

Debut sebagai penyanyi tentu membuat Lee Seung Gi terbiasa hidup dengan musik. Oleh karena itu, artis kelahiran tahun 1987 ini mempunyai alat pemutar piringan hitam di rumahnya. Lee Seung Gi meletakkan alat tersebut di ruang utama.

10. Perapian Yang Dibanggakan Lee Seung Gi


Perapian Yang Dibanggakan Lee Seung Gi
YouTube/SBS Entertainment

Lee Seung Gi disebut sering membanggakan perapian di dalam rumahnya ke member "Master In The House". Perapian itu berada di ruang utama dan cukup mencolok. Lee Seung Gi mengungkapkan hanya butuh menuangkan minyak, maka perapian akan menyala.

11. Ruang Nonton Pribadi


Ruang Nonton Pribadi
YouTube/SBS Entertainment

Ini dia yang membuat aktor Shin Sung Rok berseru heboh di ruangan ini. Pasalnya, Lee Seung Gi terlihat memiliki ruang menonton film pribadi di rumahnya. Ruang audio ini juga bisa digunakan untuk berkaraoke, loh.

12. Footage Area Rumah Lainnya


<i>Footage</i> Area Rumah Lainnya
YouTube/SBS Entertainment

Terakhir, Lee Seung Gi menunjukkan footage area rumah lainnya. Terlihat ada dressing room yang rapi serta penampakan area rumah Lee Seung Gi dari sudut pandang lainnya. Hunian mewah Lee Seung Gi ini seolah membuktikan eksistensinya sebagai aktor kelas A di Korea Selatan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait