Tegar Kena Body Shaming, Aurel Hermansyah Ambil Sikap Beda Kala Ameena Dihina
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah memilih sabar usai menjadi korban body shaming. Kendati begitu, istri Atta Halilintar itu tegas tak akan tinggal diam bila sang putri, Ameena lah yang dihina.

WowKeren - Aurel Hermansyah belum lama ini menjadi korban body shaming. Aurel dihujat perkara bentuk tubuhnya pasca melahirkan dan menjadi seorang ibu.

Kendati begitu, istri Atta Halilintar itu mencoba sabar dan tegar menghadapi segala komentar miring tentang dirinya. Meski sabar usai menjadi korban body shaming, Aurel ternyata sudah berkomitmen tak akan tinggal diam bila sang putri, Ameena yang menerima komentar negatif.

"Kalau istriku dia udah kuat ya dari dulu, dari kecil katanya kan dia sempet dari gemuk ke kurus," ujar Atta. "Cuman dulu itu kan gak hamil belum punya anak jadi kita, nah sekarang anak dikatain sedikit aja itu rasanya murkanya luar biasa," sahut Aurel.

Diakui Aurel, ia sangat marah ketika mendengar atau membaca komentar miring tentang sang putri semata wayang. Karena itu, Aurel telah bertekad akan mengambil langkah tegas bila kelak sang putri menerima penghinaan.

Aurel juga sudah mewanti-wanti sang suami untuk tak melarangnya bersikap tegas bila kelak putri mereka mendapat komentar kurang pantas. Menurut Aurel, ia dapat menerima jika dirinya yang mendapat komentar miring, tetapi tidak dengan sang putri.


"Jadi ya pokoknya kalau udah ke anak sih aku pasti gak mungkin diem lah," tegas Aurel. "Aku udah bilang juga ke papanya pokoknya kalau udah ke anak, aku gak mungkin diem ya, jangan halangin aku untuk menindaklanjuti karena kalau udah anak sih aku udah gak bisa."

Di sisi lain, Atta selaku suami ditanya soal kemungkinan langkah hukum yang akan ditempuh usai Aurel menjadi korban body shaming. Atta mengatakan upaya hukum sudah sempat mereka lalui untuk memberi efek jera kepada para haters.

"Waktu itu udah pernah, udah sempet kasih juga beberapa istilahnya buat pelajaran udah. Tapi kadang-kadang gini ya, orangnya terlalu banyak ya jadi ya gak mungkin semua orang gitu kan," ujar Atta.

Saat ini, Atta hanya bisa berpesan agar sang istri menutup mata dan telinga terkait komentar jahat haters. Ia terus memberikan dukungan dan pesan agar Aurel fokus pada hal-hal baik dalam hidup mereka.

"Jadi manusia itu cuman punya dua tangan, jadi yang dilakuin gak bisa kita tutup semua mulut jadi kita tutup telinga kanan, telinga kiri, pikir positif, fokus sama apa yang dilakuin," papar Atta. "Mungkin biar sehat juga sosmednya gak usah buka sosmed lain selain sosmed sendiri gitu ya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru