Disenggol Eks Rekan Duet, Maia Estianty Singgung Makna Kebahagiaan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty bagikan potret dengan bebagai pose seraya singgung soal kebahagiaan. Postingan Maia Estianty ini langsung dibanjiri komentar fans seraya seret nama eks rekan duetnya. Kok bisa?

WowKeren - Musisi kondang Maia Estianty dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki bejibun penggemar dan minin haters. Pujian demi pujian kerap datangi sosok Maia baik secara attitude maupun penampilan-penampilannya.

Dengan imej yang baik, Maia pun menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan sesama artis tanpa adanya gesekan. Namun baru-baru ini hal tak terduga justru terjadi pada Maia.

Eks rekan duetnya di Ratu yakni Pinkan Mambo mendadak senggol Maia. Ia membongkar keburukan Maia saat diwawancara oleh awak media. Di tengah getolnya Pinkan beber sisi buruk Maia, ibu tiga anak tersebut malah asyik pamer foto dalam berbagai pose.

Ditelisik dari Instagram pribadinya, Maia tampak posting foto kenakan dress bernuansa hitam. Lewat unggahan ini Maia sekaligus singgung makna kebahagiaan. "Bahagia itu bukan hanya materi, jabatan, dan kesuksesan saja…. Percuma kalau kita tidak bersyukur, semua itu rasanya kurang terus… Selamat hari Jumat," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Maia tersebut langsung ramai menuai beragam komentar dari fans. Mereka justru berikan peringatan pada Maia untuk lebih hati-hati dalam memilih teman. Dukungan dan semangat juga terus mereka sematkan untuk sang idola seakan isyaratkan ketidakpercayaan atas ucapan Pinkan mengenai keburukan Maia.

"Kak maia lain kali jgn sembarangan mungut temen ya, brtmn sama yg sama2 udh sukses dan brdiri sndri capek soalnya kdng bantuin org buat trknal pas udh trkenal mlah nusuk," komen seorang netter. "Yang percaya omongan Pingkan fix! Ikut gak waras! 😂" seru yang lain. "Gak usah ladenjn pinkan sambo ntar sama gilanya bun wkwk," timpal lainnya.

"Jgn ladenin pinkan bun dia sprtinya smkin bar2 lg jgn pungut mantan tmn yg gk baik bun plisss," tambah yang lain. "Tunggu waktunya aja beliyow nangis2 minta kerjaan ke bumay 😂 udh dibantu malah jelek2in," seloroh lainnya. "Bunda baik ya.. seneng banget mulung-mulung yg bisa di daur ulang. Tp ga semua bisa di daur ulang," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait