Ameena Mulai Posesif ke Atta Halilintar, Keberadaan Aurel Hermansyah Sampai Tak Digubris
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Video menggemaskan Ameena Hanna Nur Atta yang sudah mulai terlihat begitu posesif ke Atta Halilintar curi perhatian. Termasuk saat meminta Atta Halilintar tak boleh jauh darinya.

WowKeren - Anak-anak dari pasangan selebritis sejak beberapa waktu belakangan ini tak ketinggalan ikut disorot kamera. Keberadaan mereka seakan mampu menggeser nama besar kedua orangtuanya, termasuk putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta.

Kehadiran Ameena membuat keluarga besar Atta dan Aurel makin bertambah ramai. Keluarga dari keduanya yang kebanyakan nyemplung di dunia hiburan pun tak ada hentinya posting berbagai tingkah menggemaskan Ameena. Tak terkecuali orangtua dari Ameena sendiri.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Atta. Pada video berdurasi singkat di bawah ini, Atta tengah berpamitan pada Ameena. Namun tiba-tiba Ameena tak memperbolehkan papanya pergi.

Atta pun kembali duduk di sebelahnya membuat Ameena girang. Dan dengan gemasnya, ia kembali meminta Atta untuk lebih dekat agar ia bisa memegang sang papa. Sedang Aurel yang berdiri di depannya tak digubris oleh Ameena.


Melihat video tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Seperti bisa diduga, sebagian besar dari netter lagi-lagi akui gemas maksimal dengan tingkah Ameena.

"Pantesan waktu mama hamil ameena nggak mau jauh jauh dari papa, ternyata ameena masih dalam perut mamanya udah sayang bgt sama papanya ya, masyaalloh anak gadis yg bucin sama papanya sweet bgt si," komen seorang netter. "Kenapa kamu gemes banget si, anak papa banget🥰, semoga adik ameena cowo. biar jd kesayangan mamanur," sahut yang lain. "Itu ameena narik tangan papanya biar tepuk tangan juga paps 😂😂😂 ngeledekin mama nya 😁" timpal lainnya.

"Gemes banget ameena apalagi liat jari2 mungil ameena gerak2," tambah yang lain. "Ampuunn Ameeenaaa kesayangan uwa Olive, tumbuh sehat dan Insya Allah menjadi anak sholehah .. Aamiinn yrb," seloroh lainnya. "Papa sini deket2 Ameena. Sehat selalu ya Ameena . Allah jaga Allah sayang 😍" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru