Pecah Abis! Aksi Panggung The Prediksi Penuh Dengan Kekocakan Bikin Penonton Tak Henti Tertawa
Instagram/theprediksi_
Selebriti

The Prediksi berkesempatan manggung di festival musik Soundrenaline 2022. Tak disangka, grup motor yang beranggotakan 13 selebritis ini tampil dengan aksi yang penuh dengan kekocakan. Seperti apa?

WowKeren - Sebuah klub motor dengan nama The Prediksi diketahui belakangan ini santer jadi bahan perbincangan. Pasalnya, grup motor yang berisikan 13 selebritis ternama Tanah Air ini tak pernah luput perlihatkan berbagai aksi kocaknya.

Tak terkecuali saat mengisi acara di festival musik Soundrenaline 2022 yang digelar pada Sabtu (26/11) kemarin. Aksi Desta cs sukses menggemparkan penonton sekaligus media sosial.

Sebelumnya, ditelisik dari Instagram The Prediksi sendiri mereka mengungkapkan proses latihan yang cukup singkat. Mereka hanya butuh waktu dua hari untuk latihan.

"Kami cuma punya waktu dua kali latihan untuk persiapan manggung kemarin malam. Terlepas dari segala kekurangan, kemarin sungguh menyenangkan buat kami. Tak pernah mengira perjalanan kami dari yang awalnya hanya sekadar kumpul buat motoran bisa sampai ke titik ini. Benar-benar di luar prediksi," bunyi keterangan dalam foto.


Meski hanya berlatih dua hari namun aksi panggung Desta cs pecah abis. Beredar video pula saat The Prediksi manggung yang diselingki dance-dance tak terduga seraya bawakan lagu-lagu hits Indonesia.

Kostum-kostum yang dikenakan oleh mereka juga tak luput dari perhatian. The Prediksi tampil layaknya sebuah boy band. Melihat aksi-aksi Desta cs tersebut, penonton tak ada hentinya tertawa termasuk netter.

"Berita neekdeep sama Weezer ketutup sama berita prediksi, gokil bener memang bapak bapak gimmick inii๐Ÿ˜‚" komen seorang netter. "HAHAHHA SERUUU, ni anak anak nya pada heran ga ya punya bapa begini semua," sambung yang lain. "Gimick terooss emng bapack2 ga ada wibawa ini luh haha ๐Ÿ˜‚" seloroh lainnya.

"Stevi sabaaar yaaa ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข tetap semangaaat meskipun dalam hati nih ngapain sih gue gini2 ngerusak citra gue jd anak metal ๐Ÿคฃ" tambah yang lain. "Keknya sebelum dan sesudah tampil para bapack ini medical checkup deh ๐Ÿ˜‚" celetuk lainnya. "Personil prediksi mau resign kena denda 50jt, suka ga suka lakukan๐Ÿ˜‚ tp konsep nya gw gapaham jd dancer skg," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru