MMA 2022: Postingan Instagram Minnie (G)I-DLE Tuai Kontroversi, Diduga Sindir Soal Daesang
Twitter/Kpop_Herald
Selebriti
Melon Music Awards 2022

Setelah upacara penghargaan, Minnie memposting foto dirinya melalui Instagram Story dengan keterangan, 'Apa ini nyata/beneran?' dan dengan cepat menghapusnya.

WowKeren - (G)I-DLE menjadi salah satu grup idol yang tampil di Melon Music Awards 2022 yang digelar Sabtu (26/11) lalu. Dengan berakhirnya ajang penghargaan musik tahunan ini, Minnie memposting foto di Instagram Story-nya dan dengan cepat menghapus postingan tersebut. Ada apa?

(G)I-DLE menghadiri MMA 2022 yang diadakan secara offline untuk pertama kalinya dalam tiga tahun di Gocheok Sky Dome di Seoul. Setelah upacara penghargaan, Minnie memposting foto dirinya melalui Instagram Story dengan keterangan, "Apa ini nyata/beneran?" dan dengan cepat menghapusnya.

MMA 2022: Postingan Instagram Minnie (G)I-DLE Tuai Kontroversi, Diduga Soal Daesang

Instagram

Setelah itu, Minnie memposting serangkaian foto di Instagram dengan keterangan yang lagi-lagi terkesan ambigu dan memicu rasa ingin tahu. Idol asal Thailand itu menulis, "Aku pikir saya memiliki segalanya, tapi tidak ada yang peduli, dan rasanya tidak ada yang peduli. Semoga kalian menyukainya, NEVERLAND."


Selanjutnya, Minnie memposting Story lain dengan nada yang lebih positif. Pelantun "TOMBOY" itu menulis, "Apa kalian menikmati performance-nya? Terima kasih kepada NEVERLAND yang datang menemui kami hari ini. Aku mencintai kalian, tolong pulanglah dengan selamat."

MMA 2022: Postingan Instagram Minnie (G)I-DLE Tuai Kontroversi, Diduga Soal Daesang

Instagram

Netizen yang melihat postingan Instagram Story ini memperdebatkan perkataan Minnie. Beberapa netizen berkomentar, "Masuk akal jika mereka tidak memenangkan Daesang ketika mereka diundang untuk 'Tomboy' dan 'Nxde,'" dan "Bukankah itu sindiran (yang ditujukan untuk pemenang)?"

Di sisi lain, mereka percaya Minnie hanya mengungkapkan kegembiraannya setelah menerima tiga penghargaan, atau sekadar timing unggah yang kurang pas. Para penggemar meminta agar netizen tidak menganggapnya terlalu serius.

Sementara itu, di Melon Music Awards 2022, (G)I-DLE memenangkan tiga trofi termasuk TOP10 (Bonsang), Music Video of the Year, dan Songwriter Award untuk Jeon Soyeon. Di sisi lain, IVE memenangkan Daesang Song of the Year untuk lagu mereka, "LOVE DIVE".

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait