Ussy Sulistiawaty Sampaikan Permintaan Maaf di Post Song Joong Ki
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty belum lama ini terlihat meminta maaf kepada Song Joong Ki. Hal ini terlihat di kolom komentar unggahan Song Joong Ki di media sosial Instagram.

WowKeren - Song Joong Ki telah menghadiri acara jumpa penggemar yang dibuat oleh brand milik Felicya Angelista. Sejumlah artis Tanah Air pun datang ke acara jumpa penggemar Song Joong Ki tersebut.

Namun sayang, Ussy Sulistiawaty tak bisa hadir dalam acara jumpa penggemar tersebut. Padahal, Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu penggemar berat dari Song Joong Ki.

Dalam kolom komentar salah satu unggahan Song Joong Ki, Ussy Sulistiawaty mengucapkan permintaan maaf. Ussy Sulistiawaty pun berhalu ria dengan menyebut Song Joong Ki sudah merindukannya, namun ia tak bisa datang ke acara tersebut.

"Maafkan aq ga bisa ketemu kamu yg lagi kangen beratss ma aq," kata Ussy Sulistiawaty di kolom komentar unggahan Song Joong Ki pada Minggu (27/11).


Istri Andhika Pratama ini kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia tak bisa datang ke acara tersebut. Salah satu alasannya adalah karena Ussy memiliki pekerjaan yang tidak bisa ia tinggal.

"Aq nya harus kerjaaa, karena bulanan dari kamu kurang mas," tutur Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty Sampaikan Permintaan Maaf di Post Song Joong Ki

Instagram

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait komentar yang ditulis oleh Ussy Sulistiawaty. Ada yang langsung menandai akun Andhika Pratama.

"Wahhh wahhh GK bisa d biarin nihhh emak emak satu GK mau ngalah ya Ama yg jomblo,, om duda itu punya aku Tante jangan d ambil nanti aku laporin lohh ke om @andhiiikapratama," komentar salah satu netter. "@andhiiikapratama coba pak tambahin dikit biar istri bapak kaga halu," kata netter lain. "@ussypratama padahal laki lu udah ganteng bgt spek Eropa tehhh masih aja ngehaluin duda gw," tambah netter lain.

"Wlwkwk lg stalking oppa ini,sygnya oppa gk buat story pdhl pengen liat aktivitas oppa slma di indo, eh mlh koment ussy yg plg bikin ngakak," ucap netter lain. "Berat saingan gue artissss wkwk," ujar netter lain. "Ngakakkkk so hard mbak," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait