7 Potret Mother-Daughter Goals Titi DJ dan Stephanie Poetri, Temu Kangen Usai 2 Tahun LDR
Instagram/stephaniepoetri
Selebriti

Diketahui Stephanie Poetri berkarier di Amerika Serikat dengan menjadi bagian dari label rekaman 88 Raising. Lantas saat ini ia pulang ke Indonesia dan bertemu kangen dengan Titi DJ, sang ibu, usai dua tahun lamanya.

WowKeren - Titi DJ diketahui memiliki seorang putri cantik bernama Stephanie Poetri dengan suami keduanya, Andrew Hollis yang berprofesi sebagai guru musik berkebangsaan Amerika Serikat. Diketahui Stephanie Poetri saat ini dikontrak oleh perusahaan rekaman asal Amerika Serikat, 88rising. Sehingga ia harus berkarier di negeri Paman Sam tersebut dan jauh dari sang ibu.

Lantas usai 2 tahun tak bersua, Stephanie Poetri akhirnya pulang ke Indonesia. Momen membahagiakan itu dibagikan oleh Titi DJ melalui akun Instagramnya. Dalam video singkat tersebut, ibu dan anak itu temu kangen dan saling berpelukan bahagia. Mata Titi DJ bahkan terlihat bengkak lantaran menangis bahagia menyambut kepulangan sang buah hati.

Sementara itu, Titi DJ dan Stephanie Poetri merupakan sosok yang dekat. Terutama Stephanie Poetri mewarisi bakat suara merdu sang ibunda sehingga mengambil jalan karier yang sama. Lantas seperti apa sih momen kedekatan mereka? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Like Mother Like Daughter


Like Mother Like Daughter
Instagram/stephaniepoetri

Titi DJ dikenal sebagai salah satu diva Indonesia yang suaranya tak diragukan lagi super merdu. Ia melalui perjuangan yang panjang untuk bisa mencapai kesuksesan di dunia tarik suara. Sementara itu, bakat musiknya juga diwarisi oleh Stephanie Poetri. Diketahui, ia mengikuti ajang pencarian penyanyi yang berbakat, yakni Indonesian "Idol Junior" pada tahun 2014. Pada 3 Juni 2019, lagu "I Love You 3000" miliknya meledak di pasaran sehingga Stephanie Poetri ditarik oleh perusahaan rekaman 88rising.

2. Momen Dampingi di Kompetisi Nyanyi


Momen Dampingi di Kompetisi Nyanyi
Instagram/stephaniepoetri

Stephanie Poetri mengunggah momen throwback ikonik ketika sang ibunda menemaninya di ajang pencarian bakat. Kala itu Stephanie Poetri kecil terlihat menggemaskan dengan rambut ala Dora dilengkapi baju pink. "Foto ikonik 🌝 ily ibu kau telah mendukungku sejak hari 0 !!! Anda adalah teman terbaik yang bisa diminta siapa pun ❤️," tulis Stephanie Poetri.

3. Momen Pertemuan


Momen Pertemuan
Instagram/ti2dj

Bertemu di Jakarta, Titi DJ dan Stephanie Poetri tampak bahagia. Pelantun "Sang Dewi" ini langsung menciumi pipi sang anak dengan tawa seraya mengatakan "She is here (dia di sini)" berkali-kali. Keduanya kemudian bercanda tawa selama berada di dalam mobil.

4. Duet 'Girls Like You'


Duet 'Girls Like You'
Instagram/ti2dj

Throwback pada tahun 2018, Titi DJ dan Stephanie Poetri kompak melakukan duet dengan lagu Maroon 5 yang bertajuk "Girls Like You". Keduanya terlihat menggemaskan memakai filter bunga-bunga yang menggemaskan. Suara Titi DJ dan Stephanie Poetri terdengar merdu id telinga.

5. Rayakan Hari Ibu


Rayakan Hari Ibu
Instagram/stephaniepoetri

Merayakan Hari Ibu, Stephanie Poetri mengunggah deretan potret bersama sang ibu. Dalam beberapa momen, tampak Titi DJ menampilkan selfie lucu bersamanya. Sementara itu di kolom keterangan, Stephanie Poetri mengucapkan ucapan singkat selamat hari ibu.

6. Selfie Lucu


Selfie Lucu
Instagram/ti2dj

Ibu dan anak ini memiliki momen lucu saat mengabadikan selfie. Tampak keduanya sibuk mencari angle yang tepat untuk selfie di sela hangout bersama. Stephanie Poetri dan Titi DJ tampak berusaha mengambil high angle untuk mendapatkan foto yang bagus di mana keduanya kompak mengarahkan ponsel.

7. Momen Full Team


Momen Full Team
Instagram/ti2dj

Titi DJ diketahui memiliki empat orang anak, yakni Salmaa Chetizsa Muchtar. Salwaa Chetizsa Muchtar, Daffa Jenaro Muchtar dan Stephanie Poetri Dougherty. Tampak dalam foto, Titi DJ mengunggah momen bersama keempat anaknya dengan tema yang unik. Di kesempatan lain, keempat anak Titi DJ ini juga sukses membuatnya terharu lantaran memberikan kejutan ulang tahun yang meriah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait