MAMA 2022: 7 Tahun Hiatus, KARA Hadirkan Penampilan Legendaris dengan 'WHEN I MOVE'
Twitter/MnetMAMA
Musik
MAMA 2022

KARA 'Sang Legenda' menunjukkan panggung comeback yang luar biasa di hari pertama MAMA Awards 2022. Intip cuplikan momennya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (29/11), KARA comeback dengan merilis album spesial peringatan 15 tahun mereka yang bertajuk "MOVE AGAIN". Lagu utama album ini adalah "WHEN I MOVE" yang memiliki ritme kuat yang menonjolkan vokal khas para member.

Di hari yang sama, girl grup legendaris ini juga menampilkan lagu barunya di ajang penghargaan Mnet Asia Music Awards atau MAMA Awards 2022. Kelima member KARA menunjukkan penampilan yang luar biasa hingga penampilan mereka menjadi trending topic di Twitter.

Meski sudah lama tidak tampil di atas panggung, KARA berhasil mengesankan semua orang dengan penampilannya yang kuat. Mereka bernyanyi dengan sangat baik dan melakukan koreografinya dengan sempurna.

Sorot lampu dan sorakan keras dari penggemar membuat penampilan mereka terlihat semakin meriah. KARA bahkan seolah menyulap panggung MAMA Awards seperti arena konser mereka sendiri.

MAMA 2022: 7 Tahun Hiatus, KARA Hadirkan Penampilan Legendaris dengan \'WHEN I MOVE\'

Source: Mnet


Penampilan comeback KARA ini akhirnya menjadi perbincangan luas penggemar dari berbagai penjuru dunia. Mereka tak bisa berhenti memuji penampilan mengesankan sang idol dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Mereka adalah karakter utamanya!" ujar seorang penggemar. "Ratu legenda telah kembali. Mereka luar biasa," imbuh penggemar yang lain. "Grup legendaris favoritku comeback! Penampilannya juga mengesankan," timpal yang lain.

"Aku menangis terharu melihat ini. Mereka memang legenda!" kata penggemar yang lain. "Mereka mengubah panggung itu seperti area konsernya. Penampilan mereka menakjubkan!" tambah yang lain. "Lagu ini sangat bagus dan mereka benar-benar membuatnya luar biasa," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, album spesial "MOVE AGAIN" menandai comeback pertama KARA dalam tujuh tahun. Comeback kali ini terasa spesial karena Nicole dan Kang Ji Young bergabung dengan Park Gyuri, Han Seung-yeon dan Youngji. Pasalnya, kedua member itu hengkang dari KARA pada tahun 2014 usai berkonflik dengan agensi mereka, DSP Media.

KARA sendiri memulai debutnya pada tahun 2007 dan berhasil menjadi salah satu girl grup generasi kedua teratas. Mereka telah merilis banyak lagu hits seperti "Mr.", "STEP", "Lupin", "Pretty Girls", "Honey", "Mamma Mia", "Jumping" hingga "If You Wanna"."

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait