Tak Kalah dari Cipung, Aksi Joget Ameena Anak Atta Halilintar Ala Partygoers Bikin Gemas
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Buah hati Atta Halilintar, Ameena sukses mencuri perhatian dan bikin gemas netizen lewat aksi jogetnya ala partygoers yang seolah tak mau kalah dari anak bungsu Raffi, Cipung. Seperti apa?

WowKeren - Buah hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta tak hentinya mencuri perhatian. Pasalnya ada saja tingkah pola Ameena yang berhasil memikat hati dan membuat gemas.

Seperti halnya baru-baru ini, Ameena mencuri perhatian lantaran aksinya yang tak kalah menggemaskan dengan anak Raffi Ahmad, Rayyanza alias Cipung. Rupanya dalam sebuah video, Ameena tampak asyik berjoget.

Ameena tampak asyik berjoget ala partygoers. Terlihat dalam video, ia semula tampak asyik bertepuk tangan dan menggerakkan kedua tangannya ke atas.

Tak cuma itu, ia pun tampak menggoyangkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri. Bahkan di akhir video, Ameena tampak heboh menggerakkan kedua tangan mungilnya itu.


Aksi joget Ameena itu rupanya diikuti oleh Atta Halilintar. Begitu juga dengan Aurel Hermansyah. Namun di akhir video, Aurel tampaknya menahan rasa gemasnya pada putrinya itu.

Aksi joget Ameena itu rupanya benar-benar sukses mencuri perhatian. Pasalnya aksi joget Ameena dalam video dinilai lucu dan menggemaskan.

Terlebih Ameena tampak mengikuti irama musik saat asyik berjoget. Karenanya tak sedikit pula netter yang memberikan pujiannya pada bayi berusia sembilan bulan itu. Netter pun ramai memberikan komentar kocak terkait aksi Ameena itu sambil menyeret nama Cipung.

"MasyaAllah gemesh banget ameena... Moodbooster ku," tulis akun @ad****ah. "Njirr musik sama jogetnya ameena bisa pas gtu😂😂😂 mengakakkk gemoyy bgt," komen akun @mi****95.

"Pung ayok qt party, gw uda bisa joget ni.. 😂," seloroh akun @mi****ar. "Ameena : papa g tau aja kalo aku joget diajarin cipung biar bisa party bareng 😂," imbuh akun @vh***zh.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru