MAMA 2022: Dominasi Girl Group, IVE hingga Kep1er Tampilkan Kolaborasi Epik
Musik
MAMA 2022

Member IVE, Kep1er, LE SSERAFIM, NMIXX, dan NewJeans berkolaborasi untuk mengguncang panggung MAMA 2022 hari pertama yang digelar di Jepang pada Selasa (29/11).

WowKeren - Ajang penghargaan Mnet Asia Music Awards alias MAMA 2022 hari pertama telah usai digelar di Kyocera Dome, Osaka, Jepang, pada Selasa (29/11). Dalam gelaran tersebut, lima girl group generasi ke-4, termasuk IVE dan Kep1er, menampilkan kolaborasi epik di atas panggung.

NMIXX, LE SSERAFIM, dan juga NewJeans turut meramaikan penampilan bertajuk "LINNK the next generation" itu. Puluhan member yang tergabung dari lima grup itu tampil bersama di panggung tersebut.

Panggung dibuka dengan masuknya masing-masing group, dimulai dari NewJeans hingga terakhir IVE. Perwakilan dari masing-masing grup, mulai dari Jang Won Young IVE hingga Huening Bahiyyih Kep1er, kemudian maju untuk membawakan lagu "Eleven" milik IVE versi pendek.

Setelah itu, perwakilan lain maju dan membawakan "WA DA DA" milik Kep1er. Hanni NewJeans hingga Hong Eunchae LE SSERAFIM turut tampil membawakan koreografi imut "WA DA DA".


Penampilan dilanjutkan dengan lagu "O.O" milik NMIXX. Dimana tujuh orang termasuk Lily NMIXX hingga Gaeul IVE membawakan lagu energik tersebut.

Lagu "Fearless" milik LE SSERAFIM juga dibawakan dengan apik oleh Hyein NewJeans hingga Ahn Yujin IVE. Chaewon LE SSERAFIM hingga Leeseo IVE lantas membawakan lagu "Hype Boy" milik NewJeans.

Sebagai pamungkas, seluruh member yang telah tergabung di panggung tersebut pun membawakan lagu "Cheer Up" milik TWICE. Masing-masing grup bergantian tampil di posisi depan kala membawakan lagu legendaris tersebut. Di akhir lagu, seluruh member berbaur menjadi satu di tengah panggung hingga menuai teriakan heboh dari penonton.

Selain kolaborasi epik dari lima girl group ini, MAMA 2022 hari pertama juga menyuguhkan penampilan legendaris dari KARA. Girl group generasi kedua itu baru saja comeback dengan merilis album spesial peringatan 15 tahun mereka yang bertajuk "MOVE AGAIN". KARA membawakan single utama mereka yang bertajuk "WHEN I MOVE" di panggung MAMA 2022.

Sementara itu, BTS lagi-lagi menerima Daesang dalam MAMA 2022 hari pertama. Jika ingin tahu daftar lengkap pemenang MAMA 2022 hari pertama, kalian bisa mengeceknya di sini!

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait