Yuni Shara Menolak Tua Belajar Main Tenis, Paras Cantik Awet Muda Dibandingkan Wulan Guritno
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara membagikan sederet foto saat sedang belajar main tenis. Penampilan Yuni seakan menolak tua di usianya yang sudah 50 tahun ini langsung menjadi buah bibir warganet.

WowKeren - Yuni Shara seakan menolak tua di usianya yang sudah 50 tahun. Ia masih tampak awet muda dan punya body goals idaman kaum hawa. Seperti terlihat dalam unggahan Yuni ketika pamer sederet foto bermain tenis.

Untuk mendapat penammpilannya seperti sekarang, Yuni ternyata rajin berolahraga salah satunya main tenis. Tampak dalam unggahannya, kakak kandung Krisdayanti ini curhat memang sedang belajar main tenis.

"Terimakasih @barrie_photo foto2 nya , Baru kali ini punya foto lagi belajar tennis #yunishara #wahyusetyaningbudi #belajartennis," tulis Yuni Shara di Instagram pada Selasa (29/11).


Terhitung ada 7 potret yang dibagikan Yuni dalam unggahan Instagram pribadinya. Di kesempatan ini, Yuni tampil dengan kaus pendek dan rok mini warna hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan memakai topi setengah lingkaran. Terlihat dari sederet posenya, Yuni tampak antusias memukul bola tenis.

Netizen ramai memenuhi postingan Yuni dengan beragam respon. Tak sedikit warganet melayangkan pujian pada Yuni bahkan membandingkannya dengan Wulan Guritno yang juga dipuja-puja karena tampak awet muda.

"Oh omg bunda bodynya goal sekali," kata akun @rozma***. "Kalo orang kecil imut itu biasa nya memang awet muda, apalagi yg di jaga pola makan nya hidup sehat olahraga plus treatment kecantikan pasti tambah cantik awet muda, contoh nya yunet ini awet muda trus enak diliat," sambung akun @rubina***. "Heeeehhh awetmudaaa buangetttt," seru akun @harw***.

"Wow ,, awet mudanya melebihi Wulan Guritno,, formalinnya super pastinya," komentar akun @noe***. "Ya ampuuunnn,, ABG dr manaaaa iniiii," timpal akun @rane***. "Kereeeennnn... makin gak bisa keliatan tua dech makin muda makin cantik," tambah akun @m.tina***. "Klau menurut sy lebih ok yunishara sih dibanding Wulan Guritno," ujar akun @cou***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait