Sus Rini Jadi Pawang Rayyanza Cipung, Profesi Masa Lalu Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rini Perdiyanti saat ini makin populer berkat dedikasinya mengurus Rayyanza alias Cipung. Yang mengejutkan, terkuak kalau pegawai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini dulunya punya job gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Pengasuh Rayyanza alias Cipung, Rini Perdiyanti, kini mencuri perhatian. Pegawai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini dipuji netter karena sikapnya yang low profile dan sederhana.

Bahkan Sus Rini juga seolah mengilhami Cipung untuk rajin belajar dan menjadi sosok yang humble. Bahkan Cipung sampai sehati menangis bareng Sus Rini di momen ulang tahun pertama. Yang mengejutkan, terkuak kalau Sus Rini punya job alias profesi gak kaleng-kaleng di masa lalu.

Wanita asal Jawa Barat ini ternyata pernah bekerja di luar negeri. Namun Sus Rini merendah pada tante Rayyanza, Nisya Ahmad, kalau dirinya tak sukses ketika menjadi TKW di luar negeri.


"Sus dulu kerja di luar negeri?" tanya Nisya. "TKW tapi gak sukses," kata Sus Rini. "Emang TKW yang sukses kayak apa sus?" goda Nisya disambut tawa malu-malu Sus Rini.

"Bahasanya pakai bahasa apa Sus dulu?" lanjut Nisya. "Pakai bahasa Arab," kata Sus Rini. "Jadi kalau ngomong pakai bahasa Arab bisa? Jadi kalau saya pergi umrah sama Mbak Gigi, Cipung, Sus jadi penerjemah ya, buat nawar-nawar," seru Nisya.

Nisya lalu menanyai Sus Rini soal awal mula kerja di Andara. Sus Rini ternyata awalnya tak tahu bakal bekerja di rumah Raffi dan Gigi.

"Waktu pas pertama mau kerja, tahu nggak mau jagain anaknya Mbak Gigi sama Aa Raffi?" tanya Nisya. "Nggak, saya nggak tahu kalau Bu Gigi punya anak kedua. Saya tahu kalau artis, tapi gak cari tahu," kata Sus Rini. "Dia gak cari tahu karena fokus bekerja. Sus Rini memang gak dikasih tahu mau ngurus siapa. Baru datang dikasih tahu," ujar Nisya.

Sus Rini sempat mengucap syukur karena bisa menjadi bagian dari keluarga Andara. Disisi lain, dia juga sempat mengeluh karena was-was dengan pemberitaan seputar dirinya. Tak cuma itu, Sus Rini juga sempat curhat dimintai utang banyak orang setelah tahu dirinya bekerja pada Raffi dan Gigi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait