MAMA 2022: Idol Gen 4 Cover Lagu Debut Satu Sama Lain, Visual Hingga Skill Menari Disorot
Mnet
Musik
MAMA 2022

Di sini, kelima grup tersebut menggunakan sistem swap member di mana lagu-lagu debut mereka dibawakan oleh sebagian penyanyi aslinya bersama member girl grup lain.

WowKeren - Tahun ini benar-benar tahunnya girl grup, terutama grup idol generasi ke-4, karena banyak grup rookie mendapatkan pengakuan dan popularitas di tahun 2022. Aksi panggung mereka di ajang penghargaan MAMA Awards 2022 pun menjadi pembicaraan luas.

Perhelatan MAMA Awards 2022 hari pertama berlangsung di Kyocera Dome Osaka, Jepang pada Selasa (29/11). Ada begitu banyak antisipasi untuk performance akhir tahun tahun ini karena diumumkan bahwa semua girl group generasi ke-4 akan berkumpul untuk penampilan luar biasa di MAMA Awards 2022.

Girl grup generasi ke-4 teratas seperti IVE, Kep1er, LE SSERAFIM, NewJeans, dan NMIXX, bergabung bersama dan menampilkan performance berskala besar tahun ini. Sebanyak 32 idol wanita berdiri di atas panggung dan tampil bersama untuk pertama kalinya.


Kelima grup tersebut bersama-sama menampilkan lagu debut mereka, menjadikan ini panggung yang sangat bermakna. Apalagi di sini, mereka menggunakan sistem swap member di mana lagu-lagu tersebut dibawakan oleh sebagian penyanyi aslinya bersama member girl grup lain.

Selain itu, kelima grup tersebut juga menampilkan "Cheer Up", lagu hits milik TWICE yang dirilis pada 2016. Dengan penampilan girl grup generasi ke-4 yang membawakan lagu hits TWICE yang merupakan top girl grup generasi ke-3, ini seolah menandai suskesnya pergantian generasi.

Penggemar K-pop kagum dengan penampilannya dan sangat senang melihat semua member girl grup tampil bersama. Netizens berkomentar, "Visual dari semua girl grup sangat gila", "Wow, aku sangat terkesan melihat mereka semua berdiri di atas panggung bersama", "Member NMIXX sangat pandai menari."

Yang lain memberikan pujian dengan berkomentar, "Menonton performance mereka sangat menyenangkan", "Idol-idol JYP sangat pandai menari", "Mereka sangat imut", "NewJeans sangat imut", "Ahn Yujin sangat jago dalam 'Fearless', lol", "Senang melihat semua gadis tampil tetapi perencanaan panggung agak mengecewakan", "Akan sangat sulit untuk mengumpulkan mereka dalam satu panggung lagi, mereka seharusnya merencanakan dengan lebih baik," dan "Aku suka kombinasi dari semua gadis tetapi perencanaan panggungnya bukan yang terbaik."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait