Ngeri, Nathalie Holscher Tantang Sumpah ke Pengadilan Usai Fariz Sang Pacar Ketahuan Bohong
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher membeberkan salah satu kebohongan sang kekasih, Fariz Utama. Mantan istri komedian Sule ini pun terus mencecar Fariz karena tega berbohong kepadanya.

WowKeren - Nathalie Holscher makin mesra dengan kekasihnya, Fariz Utama. Bahkan dalam unggahan vlog, selalu ada cerita baru tiap harinya antara Nathalie dengan Fariz yang merupakan mantan pacarnya ketika masih zaman SMA itu.

Seperti dalam vlog terbaru, Nathalie mencecar Fariz yang ternyata ketahuan bohong kepadanya. Tak tanggung-tanggung, mantan istri komedian [c-Sule] ini sampai menantang Fariz untuk sumpah ke pengadilan.

Awalnya diceritakan Fariz ternyata minta bantuan ART Nathalie untuk memasak nasi goreng. Fariz mengklaim nasi goreng itu adalah masakannya sendiri.

"Jadi aku baru nonton vlog hari ini, vlognya ternyata dia (Fariz) gak masak nasi goreng, ternyata yang masak itu adalah mba, kenapa sih bohongin aku gitu?" tanya Nathalie di kanal YouTube pribadinya yang tayang pada Rabu (30/11). "Aku gak bisa masak nasi goreng. Bukan bohong, karena kan kamu lagi sakit, kamu butuh makanan yang enak," jelas Fariz.


Nathalie kemudian berceletuk dengan menantang Fariz untuk sumpah ke pengadilan usai mengungkap alasannya berbohong masak nasi goreng. Tentu saja pernyataan Nathalie membuat Fariz kaget.

"Kenapa kamu bohong? Kamu berani sumpah gak ke pengadilan?" tanya Nathalie. "Ngeri banget," jawab Fariz dengan ekspresi wajah syok.

Fariz lalu mengungkap alasannya terpaksa berbohong karena memang tak bisa masak nasi goreng. Sementara itu Nathalie mengatakan akan menghargai apapun masakan yang dibuat oleh Fariz.

"Biar kamu makan, kalau enak kan, kamu sembuh nanti makan, kalau aku (yang masak) takutnya gak enak, aku gak bisa (masak) kalau nasi goreng," ungkap Fariz. "Aku mah apapun yang kamu masak, enak, pasti aku rasain enak karena itu ada rasa pengorbanan, terus ada tangan-tangan cinta, aku gak lagi ngegombal," ujar Nathalie.

Pada akhirnya Fariz berjanji akan memasak makanan salmon untuk Nathalie. Lagi-lagi Nathalie memberikan respon manis dengan mengatakan apapun yang dimasak Fariz pasti akan terasa enak.

"Nanti aku masak salmon gitu, tenang aja," kata Fariz. "Gak usah keren-keren lah salmon, bikin aja lele goreng, gak apa-apa lele kremes juga, aku mau makan kok," tegas Nathalie.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait