ENGENE Siap-Siap, ENHYPEN Dikabarkan Bakal Konser di Jakarta Maret 2023
Twitter/ENHYPEN
Musik

Pada Selasa (29/11), Jakarta Konser melalui Instagram mengumumkan ENHYPEN bakal menggelar pertunjukan di Indonesia bulan Maret 2023 mendatang. ENHYPEN saat ini sedang dalam tur dunia 'Manifesto.

WowKeren - Tengah disibukkan dengan tur dunia "Manifesto", ENHYPEN dikabarkan bakal mampir di Indonesia segera. Kabar ini tentunya mengejutkan untuk ENGENE (sebutan fans ENHYPEN) yang tidak menduga grup jebolan "I-LAND" tersebut akan menambahkan Jakarta dalam daftar tur dunia pertama mereka.

Pada Selasa (29/11), Jakarta Konser melalui akun Instagram resmi mengumumkan ENHYPEN telah dikonfrimasi akan menggelar konser di Indonesia. Mereka mengungkap bahwa Sunghoon cs akan mampir pada Maret 2023 mendatang.

ENGENE Siap-Siap, ENHYPEN Dikabarkan Bakal Konser di Jakarta Maret 2023

Source: Instagram

Kabar tentang ENHYPEN bakal segera konser di Indonesia disambut meriah oleh penggemar. Meski promotor yang akan memboyong ENHYPEN hingga detail konser belum diumumkan, penggemar sudah bersiap-siap untuk menyambut idol kesayangan.

Sebelumnya akun Instagram @konser.id sempat ngode bahwa pelantun "Shout Out" akan menggelar konser di Jakarta pada 18-19 Maret 2023. Diduga sosok yang dimaksud postingan beberapa hari lalu tersebut adalah ENHYPEN.


ENGENE Siap-Siap, ENHYPEN Dikabarkan Bakal Konser di Jakarta Maret 2023

Source: InstaStory

Meski begitu, BE:LIFT hingga saat ini belum merilis pernyataan resmi tentang kedatangan ENHYPEN di Indonesia. Untuk itu, masih perlu dinantikan update terbaru terkait meski sumber yang mencetuskan kabar ini dianggap terpercaya.

ENHYPEN setidaknya telah mengadakan 15 pertunjukan selama tur "Manifesto" yang dimulai di Seoul, Korea Selatan kemudian berlanjut ke Amerika Serikat dan Jepang. Setelah ini, mereka akan tampil di Bangkok dan Manila di awal tahun 2023 mendatang.

Selain itu, ENHYPEN telah menjadi artis K-Pop generasi ke-4 dengan sertifikasi RIAJ terbanyak di Jepang. Mereka baru saja merilis album terbaru "SADAME" yang menghasilkan rekor tersebut.

Sementara itu, ENHYPEN telah meraih titel million seller sebanyak dua kali. Album "Dimension: Dilemma" telah terjual sebanyak 1321.441 copy. Sedangkan album "Manifesto: Day 1" terjual sebanyak 1.579.770 copy, angka tertinggi di antara rookie di tahun 2022.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait