NewJeans Dibela Usai Dituduh Bohong Soal Tinggi Badan Saat Dibandingkan dengan Wonyoung IVE
Selebriti

Foto dalam postingan menunjukkan Danielle yang berdiri diapit Jang Won Young dan Shen Xiaoting Kep1er terlihat mengenakan sepatu hak tinggi, tapi tingginya masih kalah jauh dari Jang Won Young.

WowKeren - NewJeans menjadi salah satu girl grup yang tampil di ajang penghargaan MAMA Awards 2022 hari pertama di Kyocera Dome, Osaka pada Selasa (29/11). Salah satu performance membuat seluruh grup dituding memalsukan tinggi badan mereka. Benarkan demikian?

Girl grup generasi ke-4 teratas seperti IVE, Kep1er, LE SSERAFIM, NewJeans, dan NMIXX, bergabung bersama dan menampilkan performance berskala besar tahun ini. Sebanyak 32 idol wanita berdiri di atas panggung dan tampil bersama untuk pertama kalinya.

Kelima grup tersebut bersama-sama menampilkan lagu debut mereka, menjadikan ini panggung yang sangat bermakna. Apalagi di sini, mereka menggunakan sistem swap member di mana lagu-lagu tersebut dibawakan oleh sebagian penyanyi aslinya bersama member girl grup lain.

Di sini, "ELEVEN" yang merupakan lagu debut IVE dibawakan oleh Jang Won Young bersama idol-idol dari grup lainnya termasuk Danielle NewJeans. Performance ini kemudian menjadi perhatian netizen di komunitas online Pann.


NewJeans Dibela Usai Dituduh Bohong Soal Tinggi Badan Saat Dibandingkan dengan Wonyoung IVE

Pann

Foto dalam postingan menunjukkan Danielle yang berdiri diapit Jang Won Young dan Shen Xiaoting Kep1er terlihat mengenakan sepatu hak tinggi, tapi tingginya masih kalah jauh dari Jang Won Young yang memiliki tinggi badan 173 cm.

"NewJeans Danielle mengenakan sepatu hak tertinggi tapi dia yang terpendek. Mereka (NewJeans) bohong bahwa dia bertinggi badan 168 tahun," tuduh netizen yang mempublikasikan postingan. Namun, netizen lainnya justru membela NewJeans.

"Danielle bilang sendiri bahwa dia 165 cm, kekeke. Apa yang kamu bicarakan?" komentar netizen. "Dia berkata dengan mulutnya sendiri bahwa tingginya 165 cm. Apa yang dia bohongi?" kata netizen lainnya. "Serius, kamu menjijikkan. Kamu mengada-ada hanya untuk membenci NewJeans," ujar yang lain.

"Kalau kamu ingin membenci mereka, setidaknya jangan berpura-pura, itu benar-benar menjijikkan," kata netizen. "Huening Bahiyyih 167 cm, dan melihat perbedaan haknya, Danielle 157-8 cm," komentar yang lain. "Danielle tidak pernah bilang dia 168, kamu hanya ingin membenci mereka, kekeke," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait