Baim Wong Rekam Momen Paula Verhoeven Fangirling Song Joong Ki
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong tak henti merekam momen Paula Verhoeven yang begitu antusias sebelum melihat Song Joong Ki sang idola di momen meet and greet, ledek begini soal nasib tak bisa foto bareng.

WowKeren - Baim Wong diketahui menemani sang istri Paula verhoeven untuk melihat idolanya di Jakarta baru-baru ini. Bukan artis Indonesia, Paula rupanya tengah begitu menggandrungi bintang Korea Selatan Song Joong Ki.

Pemain drama "Vincenzo" tersebut diketahui baru saja menggelar meet and greet di Jakarta dalam acara yang diselenggarakan salah satu brand kosmetik Indonesia. Saat itu Paula ikut duduk di kursi penonton bersama dengan sang suami. Beragam momen menarik dari acara kala itu pun sempat mereka bagikan.

Baim Wong misalnya yang akhirnya mengunggah video saat ia merekam antusias Paula melihat sang idola. Baim nampak tak henti mengabadikan momen Paula fangirling melihat Song Joong Ki dari jarak dekat. Sampai-sampai tangan supermodel tersebut terasa dingin lantaran perasaan geroginya.

"Aku mau foto sama dia bisa nggak? Bisa nggak? Tapi kita duduk di sini gimana fotonya," ucap Paula. "Tangan aku dingin loh." katanya lagi saat akan merekam kemunculan Song Joong Ki. "Dingin loh dia," ucap Baim Wong usai menyentuh tangan sang istri.


Sayangnya Paula tak bisa memenuhi keinginannya untuk berfoto dengan sang idola. Baim Wong pun sempat memberikan ledekan melalui unggahannya. Ia menggoda Paula yang hanya bisa berfoto dengan Song Joong Ki dari kejauhan.

"Akhirnya bisa poto sama dia .. #dari jauh," canda Baim Wong dengan menambahkan banyak emoji ngakak.

Warganet langsung dibuat ngakak dengan ledekan Baim Wong ke sang istri. Namun di sisi lain, tak sedikit juga yang baper melihat postingan ayah dua anak ini. Pasalnya Baim disebut menunjukkan rasa sayangnya yang besar untuk Paula melalui tindakannya terus memperhatikan sang istri dalam video tersebut.

Lebih lanjut ada juga yang mengomentari antusias Paula berfoto dengan sang idola. Sebagian netizen merasa relate dengan momen saat mereka mengajak Baim Wong foto bersama.

"Baim itu sayang nya ke paula melalui tindakan dan perbuatan, mnrt pengamatan gw," sebut akun @yuli******. "Kak Paula adalah aku waktu ketemu kak Baim terus minta fto... Tangan dingin terus gemeter sampe fotonya sedikit ngeblur," cerita akun @anisa*****. "Ngledek bgt ya ka baim," sedang seloroh akun @d89*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait