MAMA 2022: Dualitas Sempurna, J-Hope BTS Tutup Acara dengan Penuh Harapan Lewat 'Future'
Twitter/MnetMAMA
Musik
MAMA 2022

Pada Rabu (30/11), J-Hope BTS tampil di penghujung acara Mnet Asian Music Awards 2022 dengan tiga lagu. Setelah menampilkan "More" dan "Arson", J-Hope menutupnya dengan panggung penuh harapan di lagu "Future".

WowKeren - Untuk pertama kalinya, J-Hope tampil sebagai solois tanpa member BTS di acara penghargaan. Pemilik nama Jung Hoseok itu datang telah menutup Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2022 dengan panggung "I'm Your Hope" yang penuh pesona.

Pada Rabu (30/11), J-Hope secara pribadi telah berhasil membawa pulang trofi Bibigo Culture and Style dan Most Popular Male Artist. Sedangkan BTS sendiri sukses menyabet 8 trofi dalam MAMA 2022.

Meski menerima penghargaannya sendiri, J-Hope tidak lupa menyertakan BTS dalam pidatonya. J-Hope tetap menyebut dirinya sebagai J-Hope BTS dan memastikan berterima kasih pada para member lain dengan mengatakan, "Para member yang mendukungku lebih dari siapapun."

Selain itu, J-Hope berjanji untuk menunjukkan musik yang lebih baik. Ia memastikan bukan dari kata-kata melainkan dengan hasil yang nyata.

Muncul di puncak acara, J-Hope membawakan dua lagu andalannya "Arson" dan "More". Lewat aksi panggung teatrikal seperti masuk ke dalam kotak, idol kelahiran 1994 itu sukses menghipnotis penggemar di venue. Bahkan idol lain yang hadir ikut seru-seruan bersama lagunya.

MAMA 2022: Dualitas Sempurna, J-Hope BTS Tutup Acara dengan Penuh Harapan Lewat \'Future\'

Source: YouTube


J-Hope juga membawakan pesan tentang musik sebagai media pemersatu umat manusia. Lewat pesan di layar yang berbunyi, "Musik punya kekuatan menyatukan kita. Musik adalah yang menggerakkan jiwa kita. Jadi ayo datang bersama dan melangkah ke masa depan dengn harapan."

Setelah menampilkan panggung intens, J-Hope tampil dengan dualitas sempurna. Ia mencerahkan pertunjukkan dengan lagu "Future". Tak sendirian, J-Hope tampil dengan puluhan anak-anak dan remaja yang menggambarkan masa depan dalam panggung tersebut.

MAMA 2022: Dualitas Sempurna, J-Hope BTS Tutup Acara dengan Penuh Harapan Lewat \'Future\'

Source: YouTube

Segera setelah tayang, penampilan J-Hope langsung dibanjiri pujian penggemar. Momen di mana J-Hope memberikan ending pose yang manis juga tak kalah menarik perhatian.

"J-Hope berpose di akhir dan dia berubah dari Jung Hoseok jadi Hobi. Gemas sekali," kata salah satu fans. "Hoseok menaklukkan pertunjukan dan aku tidak bisa lebih bangga lagi, mataku, aku bangga padanya," imbuh yang lain.

Sementara itu, J-Hope diberikan panggung solo karena sosoknya dianggap membuka era baru BTS. Seperti diketahui, BTS telah memutuskan fokus pada kegiatan individu usai merilis album antologi "PROOF" pada pertengahan 2022 lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait