Song Hye Kyo Kesepian, Teaser 'The Glory' Dikomentari Mirip 'Little Women'
Netflix
TV
Trending The Glory

Dalam poster dan teaser perdana 'The Glory' itu, Song Hye Kyo mencuri perhatian dengan visualnya yang intens sedang duduk sendirian di bawah sulaman pohon yang indah.

WowKeren - "The Glory" sekitar sebulan lagi baru akan ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama garapan Netflix itu menghadirkan teaser dan poster perdana yang memperlihatkan karakter Song Hye Kyo tampak kesepian.

Dalam poster dan teaser perdana "The Glory" itu, Song Hye Kyo mencuri perhatian dengan visualnya yang intens sedang duduk sendirian di bawah sulaman pohon yang indah. Wanita itu terlihat misterius, intens, dan kesepian pada saat yang sama.

Song Hye Kyo seperti sosok dalam karya seni bermotif mitologi, membuat penonton menantikan perannya dalam "The Glory". Narasinya yang mengucapkan, "Tidak akan ada pengampunan, jadi tidak akan ada kemuliaan," memicu rasa penasaran.

Secara khusus, teaser "The Glory" yang memperlihatkan sulaman pohon, bunga, dan objek yang mengesankan seperti menceritakan arti balas dendam yang telah lama direncanakan karakter Song Hye Kyo dengan susah payah.


Teaser perdana "The Glory" ini langsung ramai dibanjiri fans drama khususnya dari Indonesia. Namun banyak yang ramai mengomentari bahwa vibes dari teaser yang juga dibintangi Lee Do Hyun itu mirip dengan "Little Women".

"Vibesnya kayak little women gasih apa perasaan gue doang ya._.," tulis seorang fans. "Vibesnya kayak little women kalo liat posternya," sambung yang lain. "Malah keingat Little Women,Vibes nya agak mirip," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, "The Glory" bakal menceritakan kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang membalas dendam pada para pengganggu setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Sementara itu, naskah "The Glory" digarap oleh Kim Eun Sook, penulis drama terkenal seperti "Goblin", "Descendants of the Sun", "Heirs", dan "Secret Garden". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 30 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait