Berawal dari Video, Haechan NCT 127 Digosipkan Pacaran dengan Jenna Ortega 'Wednesday'
Instagram
Selebriti

Dengan popularitasnya ini datang pula gelombang rumor yang tiba-tiba. Namun, rumor kencan yang mendadak seputar Jenna Ortega mengejutkan karena menghubungkannya dengan Haechan.

WowKeren - Haechan NCT 127 dan aktris Amerika Jenna Ortega dikabarkan sedang berkencan, setidaknya itulah informasi yang ditertawakan para penggemar. Gosip asmara ini berawal dari sebuah video viral, dan penggemar tak menganggapnya serius.

Jenna Ortega menjadi terkenal sejak awal sebagai aktris cilik, membintangi acara Disney Channel "Stuck in the Middle" dan tampil sebagai versi muda dari karakter tituler dalam drama komedi CW "Jane the Virgin".

Sekarang, aktris berusia 20 tahun itu berperan sebagai Wednesday Addams di serial "Wednesday" garapan Tim Burton dan Netflix, yang memecahkan rekor "Stranger Things" untuk jam tayang terbanyak dalam seminggu untuk serial TV berbahasa Inggris di layanan streaming.

Dengan popularitasnya ini datang pula gelombang rumor yang tiba-tiba. Namun, rumor kencan yang mendadak seputar Jenna Ortega mengejutkan karena menghubungkannya dengan Haechan.

Jika kita mencari nama mereka bersama di Twitter, kita akan menemukan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Aplikasi media sosial dipenuhi dengan netizen yang bingung bertanya-tanya, "Kenapa orang-orang mengatakan bahwa Haechan dan Jenna Ortega berkencan?"


Berawal dari Video, Haechan NCT 127 Digosipkan Pacaran dengan Jenna Ortega \'Wednesday\'

Twitter, TikTok

Yah, belum tentu "orang-orang" yang mengklaim dua selebriti muda itu berkencan, tapi hanya satu orang. Pengguna Tiktok kpopstan5670 memposting video menanggapi permintaan pertanyaan, "Apa sesuatu yang random yang ingin kamu beri tahu semua orang?"

Dia membagikan video tarian Beyonce dengan audio dari (G)I-DLE "MY BAG". Video tersebut mencantumkan beberapa fakta yang "mengejutkan" seperti Season 2 dari "All Of Us Are Dead", pengumuman comeback, dan perpisahan HyunA dan DAWN. Di tengah-tengah ini adalah "JENNA ORTEGA DAN HAECHAN BERKENCAN."

Video tersebut mengumpulkan 459,3 ribu view dan 59,4 ribu like dalam waktu kurang dari enam jam. Bagian komentar dipenuhi dengan netizen yang bertanya-tanya terutama tentang salah satu dari banyak hal yang disebutkan: Jenna Ortega dan Haechan.

Gara-gara video TikTok ini, "rumor kencan" menyebar ke aplikasi media sosial lainnya, seperti Twitter. Tapi dari yang diketahui orang, idol K-Pop dan aktris tersebut tidak ada hubungannya satu sama lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait