Ungkap Reaksi Orangtua Saat Akan Menikah, Aurel Hermansyah: Hah Nikahnya Sama Atta?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Meski orangtuanya telah mengetahui keinginannya untuk menikah muda, namun diungkapkan Aurel Hermansyah mereka sempat kaget saat akan menikah dengan Atta Halilintar.

WowKeren - Aurel Hermansyah diketahui menikah dengan Atta Halilintar di usianya yang masih terbilang muda. Hal ini sendiri memang lah impian Aurel untuk bisa menikah muda.

Aurel mengaku bahwa orangtuanya yakni Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti sudah mengetahui mengenai keinginannya untuk menikah muda. Akan tetapi, mereka tetap merasa kaget saat mengetahui ia akan menikah dengan Atta. Pasalnya, selama ini Aurel tidak pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang publik figur.

"Bunda sama Pipi tuh udah tau kalau aku pengin nikah muda, cuma mereka kayak kaget aja tiba-tiba 'Hah nikahnya sama Atta' gitu. Enggak, bukan kaget, maksudnya kayak 'Hah beneran nih mau nikah?' gitu, karena dari dulu aku sebelum-sebelumnya. Iya (putus duluan dari Atta)," ujar Aurel dalam podcast yang dipandu oleh Nagita Slavina, dilihat Kamis (1/12).


"Terus abis gitu aku juga enggak pernah punya pacar yang sama-sama di dunia kayak gini (hiburan) gitu, jadi selama ini pacaran sama orang biasa, enggak pernah, terus tiba-tiba mau nikah, ya itu juga Bang Atta sih yang ngomong, kayak, karena waktu itu sempat putus, sempat pergi ke Labuan Bajo, eh kemana ya, pergi ke Sumba, karena kita abis putus, terus Bang Atta ngomong kayak 'Kayaknya kita daripada putus-putus gini, mendingan kita nikah aja' gitu," terang Aurel.

Kemudian Aurel mengungkapkan reaksinya saat itu. "Aku kayak, 'Yes kawin' gitu," ungkap Aurel disambut tawa tipis dari Gigi.

Meski telah diajak menikah oleh Atta, namun rupanya Aurel juga mengalami sebuah cobaan. Adapun cobaan yang harus dilalui oleh Aurel saat itu adalah putus dengan Atta, kemudian tiba-tiba positif COVID-19, dan ada aja ujian lainnya yang membuatnya sempat pusing hingga membuatnya berpikiran untuk batal nikah dan trauma.

Meski begitu, kini Aurel telah membuktikan bisa melewati semua cobaan itu dan menikah dengan Atta. Kebahagiaan mereka pun semakin bertambah dengan hadirnya putri pertama mereka yakni Ameena Hanna Nur Atta.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait