HyunA dan DAWN Putus Usai Diprediksi Menikah, Begini 10 Kenangan Mesra Mereka di Tahun 2022
Twitter
Selebriti

Pasangan selebriti HyunA dan DAWN sukses mengejutkan publik karena umumkan putus secara mendadak. Padahal mereka dikenal harmonis dan ramai diprediksi akan menikah.

WowKeren - Pasangan selebriti HyunA dan DAWN (E'DAWN) sukses menjadi sorotan. Pasalnya, pasangan yang dikenal harmonis ini mendadak mengungkapkan bahwa hubungan asmara mereka telah berakhir. Pada Rabu (30/11) kemarin, HyunA melalui Instagram pribadinya mengumumkan bahwa ia sudah putus dari DAWN.

Kendati begitu, HyunA menegaskan jika ia dan DAWN tetap berteman baik walaupun berstatus sebagai mantan kekasih. Sang penyanyi juga berterima kasih pada siapapun yang sudah mendukung hubungannya dengan DAWN selama ini. Sementara itu, DAWN masih bungkam soal kabar putus tersebut, tapi masih meninggalkan jejak di postingan terbaru HyunA.

Kandasnya hubungan asmara HyunA dan DAWN ini sukses membuat publik terkejut. Pasalnya, mereka dikenal sebagai pasangan bucin dan jauh dari skandal miring. Bahkan banyak netizen yang memprediksi kalau HyunA dan DAWN akan lanjut di jenjang pernikahan. Sementara itu, HyunA dan DAWN banyak mengumbar momen mesra selama tahun 2022 ini. Yuk intip potretnya berikut ini.

(wk/raud)

1. Mendadak Umumkan Pertunangan


Mendadak Umumkan Pertunangan
Instagram

Pada 3 Februari lalu, DAWN mengunggah postingan yang mengisyaratkan telah bertunangan dengan HyunA. Pemilik nama lengkap Kim Hyo Jong itu mengunggah video tangannya mengenakan dua cincin warna-warni. Kemudian HyunA meletakkan tangannya sehingga mereka terlihat memiliki cincin yang sama.

2. Hadiri Paris Fashion Week 2022


Hadiri Paris Fashion Week 2022

HyunA dan DAWN dilaporkan menghadiri Paris Fashion Week 2022 pada bulan Juni lalu. Mereka hadir dalam peragaan busana brand LOEWE untuk koleksi Spring/Summer 2023. Menariknya, DAWN bertingkah gentleman melindungi HyunA saat melewati kerumunan.

3. Hadiri Pesta J-Hope 'Jack In The Box'


Hadiri Pesta J-Hope 'Jack In The Box'

Pasangan terpaut usia 2 tahun ini juga ikut menghadiri pesta J-Hope BTS yang bertajuk "Jack In The Box" pada 15 Juli lalu. HyunA dan DAWN datang untuk memberikan dukungan spesial terhadap J-Hope. Mereka sempat mengabadikan momen dengan foto bareng J-Hope, Jessi, serta penyanyi indie So Yoon.

4. Lagu Kolab Ikonik


Lagu Kolab Ikonik
Twitter/kpop_sbs

HyunA dan DAWN diketahui sempat merilis lagu kolaborasi berjudul "PING PONG" pada 9 September 2021. Single tersebut diklaim ikonik karena viral di sosial media hingga banyak yang melakukan dance cover. Tak mengejutkan jika MV "PING PONG" mencapai view sebanyak 100 juta dalam waktu 10 bulan 30 hari pada 9 agustus lalu.

5. Hengkang Dari P Nation


Hengkang Dari P Nation
Instagram

Kekompakan HyunA dan DAWN kembali dibuktikan melalui keputusan hengkang dari agensi P Nation milik PSY pada 29 Agustus. HyunA sendiri sempat membuat pesan perpisahan untuk agensi. DAWN sendiri meninggalkan komentar yang mengisyaratkan alasan mereka hengkang soal kebebasan bermusik.

6. Mesra di Festival Musik


Mesra di Festival Musik

Selepas hengkang dari agensi, HyunA dan DAWn tetap menghadiri festival musik sebagai penyanyi. Rapper kelahiran tahun 1994 itu bahkan tetap bertingkah romantis terhadap HyunA yang memakai pakaian terbuka. Kemesraan mereka langsung membuat penggemar baper.

7. Momong Anak di 'The Return of Superman'


Momong Anak di 'The Return of Superman'
Official KBS

HyunA dan DAWN sukses menunjukkan kemesraan di layar kaca melalui program "The Return of Superman" episode 446. Mereka dipuji seperti pengantin baru karena berhasil momong anak dengan telaten. Eks member 4Minute bahkan dibuat kagum dengan sikap dewasa DAWN.

8. Liburan Berdua


Liburan Berdua
Instagram

Lagi-lagi penggemar dibuat gigit jari dengan kemesraan HyunA dan DAWN. Pasalnya, keduanya tengah menghabiskan waktu dengan liburan romantis bersama di Pulau Jeju pada 20 September. Keduanya tampak bermesraan di pesisir pantai.

9. Meriahkan Asian Front Art Show


Meriahkan Asian Front Art Show
Instagram

HyunA dan DAWN pun sempat memeriahkan event Asian Front Art Show di Osaka, jepang pada 15 Oktober lalu. Tak sekadar datang, pasangan bucin tersebut juga memberikan penampilan luar biasa yang menghibur.

10. Jalani Winter Photoshoot Magazine


Jalani Winter Photoshoot Magazine

Ini bisa dikatakan menjadi pemotretan terakhir HyunA dan DAWN sebagai pasangan. Pada 21 Oktober lalu, majalah fesyen Esquire Korea mengunggah hasil pemotretan HyunA dan DAWN untuk produk pakaian olahraga musim dingin. Keduanya pun menunjukkan chemistry luar biasa sebagai pasangan.

Kini, kemesraan antara HyunA dan DAWN tinggallah kenangan. Namun penggemar menghargai kepurtusan mereka. Apalagi HyunA berjanji masih berteman baik dengan DAWN. Tak terlalu mengejutkan jika mereka nantinya akan berkolaborasi dalam proyek musik lainnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru